Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 6 Februari 2021 Full Episode Malam Ini

Lanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 6 Februari 2021 Hari Sabtu Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Andin terlihat sangat senang karena setelah bertemu dengan Al. Apalagi Mas Al memeluknya. Dan bilang kalau dia akan mempertahankan rumah tangganya dengan Andin.

Andin menuju kelas, dia mau mengajar. Namun Dia ketemu Rafael. Rafael mendukung jika Andin bertahan dengan Al. Rafael juga cerita kalau Aldebaran itu mencintai Andin. Rafael cerita kalau Al menemuinya dan salah paham.

Mama Sarah, memutuskan untuk ke sekolah Reyna. Mirna heran kenapa sekarang ganti Bu Sarah yang menemui Reyna. Sarah menunggu saat yang tepat untuk menanyakan ke Reyna tentang anting.

Sarah akhirnya tahu kalau antingnya sudah ada di tas Reyna. Namun tas Reyna dibawa Mirna, Sarah kesulitan untuk mencari kesempatan ambil anting itu. Sarah lalu kasih tahu Elsa kalau antingnya ada di Reyna.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 6 Februari 2021 EPS 27 Hari Sabtu

Sinopsis NAZAR 6 Februari 2021 Hari Ini Episode 41

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Februari 2021

Pak Surya menghubungi Rafael, dia menanyakan gimana penyelidikan kasus Andin. Rafael bilang kalau Pak Jaja, saksi kasus Andin baru saja meninggal. Pak Surya kaget, Rafael mengatakan kalau ini akan sulit.

Angga nampak mencoba menyalakan hp Roy. Dan ternyata masih bisa menyala. Angga nampak menemukan sesuatu disitu. Michele juga, ada yang aneh. Dan Roy dihari kejadiannya ternyata menghubungi seseorang.

Andin bersiap ke sidang perceraiannya dengan Al. Kali ini Andin nampak bertekad akan mempertahankan rumah tangganya dengan Al. Begitu juga dengan Aldebaran, dia yakin datang dan gak mau cerai dengan Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Februari 2021

Andin bersiap untuk hadir ke persidangan. Ia sudah membulatkan tekadnya untuk berbaikan dengan Al. Demikian pula Al. Ia bersiap untuk menuju persidangan karena tak mau pisah dengan Andin.

Hati Al makin mantap pada Andin, setelah mendapat dukungan Rafael. Al yang sempat cemburu pada Rafael, kini tahu kalau hubungan Andin dan Rafael hanya teman biasa.

Rafael tak menyimpan perasaannya kepada Andin. Karena, saat Andin bersiap untuk mengajar, ia sempat bertemu Rafael. Rafael mengatakan kalau ia mendukung keputusan Andin jika ingin rujuk dengan Al.

Klik Untuk Gambar Gabung Grub WA Sebagai Reseller

Trailer Ikatan Cinta 6 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *