Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari 2021 Full Episode

Kelanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari 2021 Hari Kamis besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Andin yang mengirim fotonya dan Rafael saat KKN di PT Hartawan Sentosa. Dan foto itu ada foto Al. Andin bilang kalau dia baru tahu. Al lalu bilang kalau itu adalah perusahaan papanya dulu.

Namun Al masih bete, melihat itu foto karena ada Rafael. Andin bilang ke Al kalau itu adalah takdir, dan itu malah dirinya sebelum kenal Roy. Al senang, Andin menghubunginya.

Ikatan Cinta 5 Februari 2021, Dokter lagi menangani Pak Jaja, namun Pak Jaja gak bisa tertolong. Bu Yuli nampak sedih banget. Dia marah ke Nino, dia menyalahkan Nino, ini terjadi karena Nino pasti tanya macam-macam.

Elsa dalam hati lega, pak Jaja sudah gak ada. Dia jadi gak takut kalau Pak Jaja bicara macam-macam dan menyangkut pautan dirinya. Di sisi lain, Rendy kaget mendengar kabar pak Jaja meninggal.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 5 Februari 2021 EPS 26 Hari Jumat

Sinopsis NAZAR 5 Februari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari 2021

Nino dan Rafael kecewa dan sedih, pak Jaja meninggal. Mereka berpikir penyelidikan kasus Andin semakin sulit karena Pak Jaja sudah gak ada. Nino mencoba menenangkan Bu Yuli.

Rendy kasih laporan ke Al, kalau Nino, Elsa, dan Rafael menyelidiki kasus Andin. Dan mereka ke rumah sakit, akan menemui pak Jaja. Namun pak Jaja sudah meninggal. Rendy juga kasih tahu Al, kalau Elsa abis ke sekolah Reyna. Al berpikir ngapain lagi Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari 2021

Al pulang ke rumah, Kiky lalu kasih tahu Al. Antingnya sudah ketemu. Al senang, dia akan kasih tahu Andin. Andin teringat, perkataan Mirna kalau Elsa ke sekolahan Reyna dan membuka tas Reyna.

Andin telpon Elsa, dan tanya kenapa Elsa nampak membuka dan mencari sesuatu di tas Reyna. Elsa kaget, lalu dia berpikir pasti Mirna yang kasih tahu. Elsa beralasan kalau dia rapiin tas Reyna karena ada yang jatuh.

Klik Untuk Gambar Gabung Grub Reseller

Trailer Ikatan Cinta 5 Februari 2021