Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea Ramalan Hasil Akhir

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea, The Blues memulai yang pertama dari tiga pertandingan tandang berturut-turut dengan tes lakmus melawan mantan manajer Jose Mourinho Tottenham Hotspur. Pertandingan berlangsung Kamis ini di stadion Tottenham Hotspur .

Spurs memasuki permainan sebagai singa yang terluka, setelah diguncang oleh Brighton dan Hove Albion pada pertandingan sebelumnya. Lebih buruk lagi, mereka kami dihajar oleh juara Liverpool pada pertandingan sebelumnya.

Namun, derby London mengabaikan kombinasi matematis yang diciptakan oleh permainan dan lebih tentang kebanggaan, semangat, dan siapa yang lebih berani. Belum lagi, Mourinho ingin sekali mendapatkannya dari mantan majikannya setelah kekalahan beruntun.

Chelsea tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan rival sengitnya, Spurs.

Mereka belum kebobolan satu tembakan tepat sasaran di bawah bos baru Thomas Tuchel. Fakta bahwa Spurs gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir melawan mereka menambah peluang bagi The Blues. Pertandingan ini menjanjikan harapan besar bagi Chelsea dan Tottenham, karena mereka ingin kembali menaiki tangga PL.

H2H & Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea

Chelsea memiliki keunggulan atas musuh lamanya, dengan 72 kemenangan dibandingkan 55 untuk Spurs. Secara total, 45 pertandingan telah berakhir imbang di antara mereka.

Tottenham Hotspur (Liga Premier): LLWDW

Chelsea (Liga Premier): WDLWL


Berita tim Tottenham vs Chelsea

Tottenham Hotspur

Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Harry Kane bertujuan untuk kembali beraksi dalam dua minggu meski menderita cedera di kedua pergelangan kakinya.

Setelah Serge Aurier menyerbu keluar lapangan setelah digantikan di pertandingan terakhir, kemungkinan peledak Matt Doherty akan dimulai sebagai bek sayap.

Selain itu, Dele Alli, Sergio Reguilon dan Giovanni Lo Celso menjadi korban.

Pemain Cedera: Dele Alli, Sergio Reguilon, Harry Kane dan Giovani Lo Celso

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea
Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea

Chelsea

Penandatanganan bintang musim panas Hakim Ziyech dikeluarkan dari skuad melawan Burnley sebagai tindakan pencegahan. Namun, dia menyatakan dirinya fit untuk pertandingan Chelsea pada Kamis.

Tuchel memiliki unit bersenjata lengkap, dan akan menarik untuk melihat pilihannya dalam perlengkapan bertegangan tinggi.

Prediksi Line Up Tottenham vs Chelsea

Tottenham Hotspur XI (3-4-3): Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Eric Dier, Joe Rodon; Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Ben Davies; Steven Bergwijn, Carlos Vinicius, Son Heung-Min

Chelsea XI (3-4-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic, Timo Werner


Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea

Sama sekali tidak ada keraguan tentang siapa yang akan mendominasi persidangan. Spurs akan bermain pada istirahat jika full-back Chelsea merampok ke depan. Mereka juga akan melesat melewati bek sayap untuk meregangkan duo bek tengah lebar Thiago Silva dan Rudiger.

Sedangkan untuk Chelsea, penting untuk memainkan sepakbola yang berani sambil melewati area tengah. Karena itu, lini depan mereka yang gagal bisa mengakibatkan kejatuhan mereka, dengan Spurs mengantongi tiga poin.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Tottenham Hotspur 2-1 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *