Lanjutan: Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021 Full Episode

Kelanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021 Hari Kamis besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Aldebaran rela dicerai, demi kebahagiaan perempuan yang dicintainya yakni Andin (Amanda Manopo).

Meski Reyna sudah memohon agar mama-papanya tak berpisah, Andin tetap pada keputusannya, Karena kebohongan Al, Andin mengalami depresi berat, besok pemirsa Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021 akan lebih sering disuguhkan adegan Andin pingsan dan dirawat di rumah sakit.

Melihat kondisi Andin demikian, Al berusaha mengikhlaskan Andin. Ia berencana tak datang dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021

Namun Mama Rosa (Sari Nila) bekerjasama dengan Michele (Mayang Leuvenia Yuditta) dan Angga (Kevin Hillers) membuat suatu rencana agar Al tetap ke Pengadilan Agama.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 4 Februari 2021 EPS 25 Hari Kamis

Sinopsis NAZAR 4 Februari 2021 Hari Kamis Episode 39

Angga berpura-pura mengajak Al bisnis tanah kemudian membujuk Al untuk melihatnya. Setelah dibujuk-bujuk, akhirnya Al mau, namun ternyata Angga mengantar Al ke Pengadilan Agama.

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021

Papa Surya kasih kesempatan lagi ke Al. Al juga bilang kalau dia akan menyelidiki kasus Roy. Dan Al mulai berpikir kalau bukan Andin pelaku pembun*han Roy.

Papa Surya bilang ke Mama Sarah kalau dia kasih kesempatan Aldebaran. Mama Sarah menyerahkan semua ke Andin. Dia bilang yang penting Andin bahagia.

Papa Surya juga bilang kalau Al sudah membawa Andin ke psikiater. Mama Sarah heran kenapa Al bisa sampai membawa Andin ke psikiater. Pak Surya bilang kalau Al peduli dengan kesehatan Andin.

Andin nampak galau, dia mulai membuka hatinya untuk Al lagi. Dan Andin juga meminum obat dari psikiater. Andin merasa badannya lebih baik. Andin mulai berpikir untuk membatalkan gugatan cerainya ke Al.

Elsa mulai berpikir caranya dia ketemu Reyna dan mengambil anting yang dibawa Reyna. Elsa gak mau kalau anting itu dijadikan bukti pembun*han Roy. Elsa bingung harus gimana.

Istrinya pak Jaja, cerita ke Jaja kalau tadi ada Nino yang mencarinya. Pak Jaja ingat, kalau Nino itu warga yang dulu perumahannya dia jaga. Lalu istrinya pak Jaka kasih kabar ke Nino kalau apak Jaja sudah sadar.

Al pulang ke rumah, dia ketemu dengan Mama Rosa. Mama Rosa senang Al bisa bersama Andin, dan ikut mediasi. Al cerita kalau dia membawa Andin ke psikiater mama. Mama Rosa kasian sama Andin.

Trailer Ikatan Cinta 4 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *