Prediksi Skor Napoli vs Atalanta H2H, Pratinjau Coppa Italia 2020-21

Coppa Italiamalam iniNapolimenyambutAtalanta di Stadio San Paolo, Rabu. Prediksi Skor Napoli vs Atalanta, Kedua tim tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan akan berniat untuk mengamankan kemenangan di pertandingan ini.

Napoli saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A dan telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Gennaro Gattuso sejak awal musim. Neapolitans melewati Parma dengan selisih 2-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Atalanta mengalami kekalahan 3-1 di tangan Lazio pada pertandingan sebelumnya dan telah merosot ke posisi ketujuh klasemen Serie A. La Dea sangat baik di Coppa Italia sejauh ini dan akan melihat kompetisi sebagai peluang untuk memenangkan trofi musim ini.

H2H & Prediksi Skor Napoli vs Atalanta

Napoli memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 13 pertandingan dari total 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atalanta telah mengoleksi 10 kemenangan melawan Napoli dan berpotensi merepotkan lawan mereka pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak pada Oktober tahun lalu berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk Napoli. Hirving Lozano berada dalam kondisi terbaiknya hari itu dan akan memainkan peran penting dalam permainan ini.

Atalanta: LWWDD

Napoli: WWLLW

Baca Juga:

Prediksi Lens vs Marseille Pratinjau, Line Up, Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Monaco vs Nice Siaran beIN Sports Pukul:02.55Wib

Prediksi Skor PSG vs Nimes, Pertemuan, Line Up, Berita Tim

Prediksi Dijon vs Lyon Live beIN Sports Malam Ini

Prediksi Bordeaux vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Berita Tim Napoli vs Atalanta

Napoli

Gelandang Napoli Fabian Ruiz belum pulih dari virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad. Dries Mertens juga cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Pemain Cedera: Fabian Ruiz, Dries Mertens

Prediksi Skor Napoli vs Atalanta
Prediksi Skor Napoli vs Atalanta

Atalanta

Hans Hateboer masih berjuang dengan cedera dan tetap absen untuk pertandingan ini. Robin Gosens dan Cristian Romero kembali ke skuad untuk Coppa Italia dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Hans Hateboer

Prediksi Line Up Napoli vs Atalanta

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Atalanta XI (3-4-3):  Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata


Prediksi Skor Napoli vs Atalanta

Baik Napoli dan Atalanta telah menikmati banyak kesuksesan di sepertiga akhir dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha memberikan tekanan awal pada lawan mereka di pertandingan ini. Victor Osimhen kembali ke Napoli dan akan memberikan keunggulan tajam bagi tim Gennaro Gattuso di area penalti.

Atalanta memiliki beberapa masalah untuk ditangani secara defensif dan tidak mampu melakukan kesalahan yang sama yang mereka buat melawan Lazio selama akhir pekan. Napoli telah lebih meyakinkan selama sebulan terakhir dan menahan sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Napoli 3-2 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *