Prediksi Skor PSG vs Nimes, Pertemuan, Line Up, Berita Tim

Duel seru Ligue 1 antara PSG vs Nimes Live di beIN Sports malam ini pukul:05.55Wib. Prediksi Skor PSG vs Nimes rangkuman statistik pertandingan meliputi Pertemuan, Line Up, Berita Tim serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran dibawah ini.

PSG kembali beraksi di Ligue 1 minggu ini saat mereka menghadapi Nimes dalam pertandingan penting di Parc des Princes pada hari Rabu. Sang juara bertahan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Nimes terpancang di bagian bawah klasemen Ligue 1 saat ini dan sejauh ini telah menjalani kampanye yang menyedihkan. Tim tamu menderita kekalahan 3-1 dari Angers selama akhir pekan dan sangat membutuhkan hasil yang positif.

Paris Saint-Germain, di sisi lain, belum mencapai puncaknya musim ini dan terancam kehilangan mahkota Ligue 1 mereka. Mauricio Pochettino mengalami kekalahan pertamanya di liga sebagai manajer Paris Saint-Germain melawan Lorient akhir pekan lalu dan akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Pertemuan PSG vs Nimes

Paris Saint-Germain memiliki rekor sempurna melawan Nimes dan telah memenangkan semua lima pertandingan yang telah dimainkan antara kedua belah pihak. Nimes belum pernah memenangkan pertandingan resmi melawan Paris Saint-Germain dan harus bermain keras dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe sangat sensasional pada hari itu dan akan menantikan pertandingan ini.

PSG di Ligue 1: LWWWD

Nimes di Ligue 1: LWLLL

Baca juga: 

Prediksi Lens vs Marseille Pratinjau, Line Up, Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Monaco vs Nice Siaran beIN Sports Pukul:02.55Wib

Berita Tim & Prediksi Skor PSG vs Nimes

Paris Saint Germain

Marco Verratti, Colin Dagba, dan Abdou Diallo dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad. Juan Bernat dan Ander Herrera juga cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Pemain Cedera: Marco Verratti, Colin Dagba, Abdou Diallo, Juan Bernat, Ander Herrera

Prediksi Skor PSG vs Nimes
Prediksi Skor PSG vs Nimes

Nimes

Pablo Martinez dan Loick Landre sedang cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Nimes tidak boleh kehilangan pertandingan lagi dan kemungkinan akan melakukan serangan balik melawan Paris Saint-Germain.

Pemain Cedera: Pablo Martinez, Loick Landre


Prediksi Line Up PSG vs Nimes

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Sergio Rico; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi

Nimes XI (4-2-3-1): Baptiste Reynet; Birger Meling, Florian Miguel, Anthony Briancon, Sofiane Alakouch; Lucas Deaux, Adrian Cubas; Niclas Eliasson, Renaud Ripart, Zinedine Ferhat; Moussa Kone


Prediksi Skor PSG vs Nimes

Paris Saint-Germain memiliki skuat terbaik di Prancis saat ini dan tidak akan senang dengan kemajuan mereka sejauh ini musim ini. Juara Prancis telah meningkat di bawah Mauricio Pochettino dan ingin mempertahankan mahkota mereka musim ini.

Nimes telah berjuang untuk memenuhi tuntutan Ligue 1 dan akan membutuhkan keajaiban untuk mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Dengan orang-orang seperti Kylian Mbappe dan Neymar di barisan mereka, Paris Saint-Germain adalah favorit luar biasa untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Paris Saint-Germain 3-0 Nimes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *