Prediksi Monaco vs Nice Siaran beIN Sports Pukul:02.55Wib

Pertemuan Monaco vs Nices disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.55Wib Malam Ini. Ulasan Prediksi Monaco vs Nice berisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Monacobersiap menyambut Nice di fixture penting di Stade Louis II, Rabu. Monaco tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan unggul dalam pertandingan ini.

Nice saat ini berada di posisi 13 klasemen Ligue 1 dan tampil tidak konsisten musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan 1-0 melawan Saint-Etienne di pertandingan sebelumnya dan akan menghadapi perjuangan berat pada hari Rabu.

Monaco, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang bangkit di bawah Niko Kovac dan sekarang telah pindah ke empat besar tabel liga. Les Monegasques telah mencatatkan lima kemenangan beruntun di Ligue 1 dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

H2H & Prediksi Monaco vs Nice

Monaco memiliki rekor bagus melawan Nice dan telah memenangkan 16 pertandingan dari total 38 pertandingan liga yang dimainkan antara kedua tim. Nice telah mengoleksi 13 kemenangan melawan Monaco dan merepotkan lawan mereka dalam beberapa kesempatan di masa lalu.

Pertandingan terbalik antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Monaco. Nice memang menciptakan peluang yang adil pada hari itu dan ingin menjadi lebih klinis minggu ini.

Baca juga: Prediksi Lens vs Marseille Pratinjau, Line Up, Ligue 1 Musim 2020-21

Berita Tim Monaco vs Nice

Monaco

Aleksandr Golovin dan Benjamin Lecomte telah pulih dari pukulan mereka dan tersedia untuk dipilih dalam game ini. Cesc Fabregas dan Gelson Martins tetap cedera, bagaimanapun, dan absen untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Cesc Fabregas, Gelson Martins

Prediksi Monaco vs Nice
Prediksi Monaco vs Nice

Nice

Dante dan Danilo sedang cedera dan tidak akan bisa bermain untuk Nice pekan ini. Rony Lopes dan Morgan Schneiderlin juga membawa pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Danilo, Dante


Prediksi Line Up Monaco vs Nice

Monaco XI (4-4-2): Benjamin Lecomte; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Djibril Sidibe; Aleksandr Golovin, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Sofiane Diop; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Nice (3-5-2): Walter Daniel Benítez; Robson Bambu, William Saliba, Flavius ​​Daniliuc; Hicham Boudaoui, Pierre Lees-Melou, Jordan Lotomba, Hassane Kamara, Jeff Reine-Adelaide; Amine Gouiri, Kasper Dolberg


Prediksi Monaco vs Nice

Monaco tampil luar biasa di bawah Niko Kovac musim ini dan mencapai puncaknya pada waktu yang tepat di Ligue 1. Les Monegasques akan berniat finis di empat besar musim ini dan memiliki banyak daya tembak di barisan mereka.

Nice memiliki skuad yang bertalenta tetapi belum menemukan titik ungu mereka dalam kampanye yang tidak menarik perhatian. Monaco adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Monaco 2-1 Nice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *