Prediksi Lens vs Marseille Pratinjau, Line Up, Ligue 1 Musim 2020-21

Laga Lens vs Marseille disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:02.55wib. Ulasan Prediksi Lens vs Marseilleberisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Lens akan berhadapan dengan Marseille di Stade Bollaert-Delelis dalam laga Ligue 1 Rabu ini.

Marseille, runner-up musim lalu, tidak tampil bagus musim ini. Mereka saat ini duduk di tempat kesembilan, dua tempat di bawah Lens di urutan ketujuh.

Kemenangan bisa mengangkat tim Andre Villas-Boas ke urutan keenam, sementara Lens bisa pindah ke kompetisi Eropa dengan kemenangan.


H2H & Prediksi Lens vs Marseille

Bentuk Lens bervariasi akhir-akhir ini, dengan enam pertandingan terakhir mereka melihat dua kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

Selain thriller 3-2 dengan Lyon pada 6 Januari, semua pertandingan mereka adalah urusan skor rendah. Sejak pertandingan itu, Lens hanya mencetak enam gol dan kebobolan tujuh gol.

Menariknya, performa Lens di kandang tidak sebagus performa tandang mereka selama musim ini. Mereka hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan kandang mereka, dibandingkan dengan enam dari 12 pertandingan tandang mereka.

Sementara itu, Marseille mengalami penurunan besar dalam beberapa pekan terakhir. Setelah memulai tahun 2021 dengan kemenangan atas Montpellier, pasukan Andre Villas-Boas gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga berikutnya.

Kebuntuan dengan Dijon yang kesulitan diikuti oleh tiga kekalahan beruntun. Pertandingan yang direncanakan akhir pekan ini melawan Rennes ditunda setelah penggemar yang marah turun ke tempat latihan Marseille sebagai protes atas penampilan tim mereka.

Menariknya, salah satu kekalahan mereka baru-baru ini terjadi saat melawan lawan minggu ini. Lens mengalahkan Marseille 1-0 pada 20 Januari, dengan penyerang Simon Banza mencetak gol kemenangan.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Lens atas Marseille dalam beberapa tahun terakhir. Sebelum ini, Marseille memiliki lima kemenangan beruntun atas Lens sejak 2011.

Berita Tim Lens vs Marseille

Lens

Bek Cheick Traore tetap absen karena masalah Achilles jangka panjang, sementara penyerang Ignatius Ganago absen karena cedera otot. Selain mereka, Lens kemungkinan akan menyebut tim yang mirip dengan tim yang mengalahkan Montpellier akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Cheick Traore, Ignatius Ganago

Prediksi Lens vs Marseille
Prediksi Lens vs Marseille

Marseille

Marseille juga memiliki dua masalah cedera untuk pertandingan ini. Jordan Amavi dan Boubacar Kamara sama-sama akan absen karena cedera otot, meskipun ada istirahat tambahan seminggu setelah pertandingan yang dibatalkan akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Jordan Amavi, Boubacar Kamara

Prediksi Line Up Lens vs Marseille

Lens (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Clement Michelin, Jonathan Gradit, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Massadio Haidara, Gael Kakuta , Florian Sotoca, Simon Banza

Marseille XI (4-2-3-1): Steve Mandanda, Pol Lirola, Alvaro Gonzalez, Duje Caleta-Car, Hiroki Sakai, Leonardo Balerdi, Pape Gueye, Florian Thauvin , Dimitri Payet , Nemanja Radonjic, Arkadiusz Milik


Prediksi Lens vs Marseille

Kedua sisi ini harus dicocokkan secara merata di atas kertas. Namun, mengingat semua masalah seputar Marseille saat ini, sulit untuk tidak memilih Lens sebagai pemenang.

Tuan rumah tampak berbahaya baru-baru ini, meraih kemenangan mengesankan atas Montpellier akhir pekan ini. Playmaker Gael Kakuta sedang dalam performa terbaiknya.

Kami mengharapkan kemenangan kandang untuk Lens, memberikan lebih banyak tekanan pada Villas-Boas.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Lens 1-0 Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *