Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021 Full Episode

Kelanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021 Hari Selasa besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Al galau, dia memikirkan perkataan mamanya yang menyuruh untuk memperjuangkan cintanya ke Andin. Namun Al berpikir kalau dia mempertahankan rumah tangganya dengan Andin mental Andin semakin terganggu.

Elsa emosi, karena orang suruhannya gagal mengambil berkas kasus pembun*han Roy. Elsa telpon orang suruhannya, dan dia marah karena gagal. Elsa gak mau membayar.

Nino dan Rafael sudah berada di suatu tempat, mereka akan membaca isi berkas kasus Andin. Namun Nino dan Rafael heran kenapa ada yang mau ambil berkas itu.

Nino dan Rafael semakin yakin kalau memang ada yang aneh di kasus Andin. Rafael juga kabari pak Surya kalau dia sudah membawa berkas perkara Andin. Pak Surya bilang kalau belum bisa datang, dia bilang masih mengurus Andin. Nino dan Rafael lalu membaca isi berkasnya.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Andin, Pak Surya, dan mama Sarah sampai rumah. Andin masih terlihat syok. Pak Surya lalu bicara sama istrinya. Dia bilang ke istrinya kalau dokter menyarankan Andin dibawa ke psikiater.

Pak Surya takut mental Andin semakin terganggu. Mama Sarah setuju saja kalau Andin harus dibawa ke psikiater. Elsa ketakutan kalau Nino dan Rafael menemukan kejanggalan di kasus Andin.

Andin menuju pengadilan Agama, dia mau menghadiri mediasi. Andin dengan berat hati harus datang ke Pengadilan Agama. Al memutuskan untuk datang, Al tetap ingin berjuang untuk Andin. Al gak mau bercerai sama Andin.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 2 Februari 2021 Hari Selasa Episode 37

Sinopsis Kulfi 2 Februari 2021 EPS 23 Hari Selasa

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2021

Reyna (Fara Simatupang) terus menangis ketika mengetahui papa dan mamanya ingin bercerai. Reyna sangat tidak ingin mama dan papanya berpisah, adegan ini akan ada di Ikatan Cinta 2 Februari 2021.

Hal tersebut pun semakin menjadi beban pikiran Aldebaran/Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manoppo). Akankah Ikatan Cinta 2 Februari 2021 menayangkan perceraian mereka. Terlebih Al dan Andin sangat menyayangi Reyna. Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) pun bekerja sama agar Al dan Andin tidak benar-benar bercerai. ”

Sementara itu, Al merasa pedih dengan keputusan Andin yang menggugat cerai. Disatu sisi Al tidak ingin berpisah dengan Andin, disatu sisi Al tidak ingin melihat Andin semakin sakit jika terus bertemu dengannya.

Al benar-benar merasakan kepedihan yang sangat mendalam. Aldebaran dan Andin diundang oleh mediator Pengadilan Agama perihal untuk Mediasi.

Di tempat terpisah, Nino (Evan Sanders) akhirnya bekerja sama dengan Rafael (Carlo Milk) untuk penyelidikan atas kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Karena Nino ingin membuktikan apakah Andin memang bersalah atau bahkan Andin hanya korban tertuduh dan fitnah, bahkan Rafael sangat yakin Andin bukan pelaku pembunuhan tersebut.

Terlebih Elsa (Glenca Chysara) yang juga berpura-pura ikut mendukung Nino untuk melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan Roy, merasa panik akan hal tersebut dan mencari cara agar hal itu tidak terbongkar.

Sementara itu, Papa Surya (Surya Syaputra) sangat miris dan sedih dengan keadaan Andin sekarang yang mengalami kecemasan berlebihan

Trailer Ikatan Cinta 2 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *