Prediksi Skor Napoli vs Parma Siaran Malam Ini

Laga Napoli vs Parma disiarkan langsung oleh beIN Sports Pukul:23.50wib. Ulasan Prediksi Skor Napoli vs Parma berisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Napoli bersiap menyambut Parma dalam bentrokan penting di Stadio San Paolo, Minggu. Napoli berada dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Parma sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan mendapati diri mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen Serie A. Crociati menderita kekalahan 2-0 dari Sampdoria akhir pekan lalu dan harus mengubah musim mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Napoli, di sisi lain, telah mencetak 16 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka dan sangat menggembirakan di sepertiga akhir pertandingan. Tim Gennaro Gattuso saat ini berada di posisi keenam dalam tabel liga dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan finis empat besar.

H2H & Prediksi Skor Napoli vs Parma

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Parma dan telah memenangkan 11 pertandingan dari total 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Parma hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Napoli dan perlu melangkah maju akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Italia terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Napoli. Dries Mertens dan Lorenzo Insigne mencetak gol pada hari itu dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Napoli vs Parma
Prediksi Skor Napoli vs Parma

Berita Tim Napoli vs Parma

Napoli

Gelandang Napoli Fabian Ruiz dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak akan bisa berperan dalam pertandingan ini. Dries Mertens dan Victor Osimhen telah menyelesaikan pemulihan mereka dan kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam skuad.

Pemain Cedera: Fabian Ruiz

Parma

Parma memiliki beberapa kekhawatiran cedera saat ini dan harus bermain tanpa Bruno Alves, Vincent Laurini, dan Yann Karamoh melawan Napoli akhir pekan ini. Tim tamu kemungkinan tidak akan membuat perubahan drastis pada susunan pemainnya untuk pertandingan ini.

Cedera:  Bruno Alves, Vincent Laurini, Yann Karamoh

Diragukan:  Tidak ada

Ditangguhkan:  Tidak ada


Prediksi XI Napoli vs Parma

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Andrea Petagna

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe; Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Simone Iacoponi, Andrea Conti; Jasmin Kurtic, Hernani, Alberto Grassi; Gervinho, Juraj Kucka, Andreas Cornelius


Prediksi Skor Napoli vs Parma

Napoli mencetak enam gol melawan Fiorentina awal bulan ini dan telah berhasil menemukan sepatu bot mereka di Serie A. Neapolitans memiliki skuad yang kuat dan akan berusaha untuk membuat pernyataan dalam pertandingan ini.

Parma gagal memenangkan satu pertandingan pun dalam hampir dua bulan dan akan menghadapi tantangan berat akhir pekan ini. Napoli adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Napoli 3-0 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *