Prediksi Palmeiras vs Santos Copa Libertadores Malam Ini

Disiarkan langsung oleh Mola TV laga Palmeiras vs Santos pukul:03.00Wib. Ulasan Prediksi Palmeiras vs Santos kompetisi Copa Libertadores malam ini, Berikut ringkasan statistik berisi H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Palmeiras dan Santos bertarung memperebutkan kemenangan di final Copa Libertadores2020. Kedua belah pihak menyingkirkan oposisi Argentina di semifinal. Palmeiras bertahan untuk kemenangan agregat tipis 3-2 atas River Plate , sementara Santos meraih kemenangan kandang 3-0 melawan Boca Juniors setelah pertandingan pertama tanpa gol.

Namun, kedua belah pihak belum dalam bentuk terbaik di dalam negeri sejak ketinggian kontinental mereka.

Palmeiras hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan ditahan imbang 1-1 di kandang melawan Vasco da Gama pada hari Rabu. Sementara itu, Santos kalah 2-0 saat bertandang ke Atletico MG pada Rabu.

Palmeiras bertujuan untuk memenangkan mahkota kontinental kedua di final kelima mereka. Santos juga akan memperebutkan final Libertadores untuk kelima kalinya, tetapi akan mengincar gelar keempat mereka.

Baca Juga:

Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Live Mola 03.00Wib

Prediksi Marseille vs Rennes Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor Villarreal vs Real Sociedad Siaran Malam Ini

Prediksi Leipzig vs Leverkusen Siaran Mola TV 00.30Wib


H2H & Prediksi Palmeiras vs Santos

Ini adalah salah satu persaingan paling sengit dalam sepak bola Brasil, dengan pertandingan antara keduanya disebut sebagai Clássico da Saudade .

Intensitas berasal dari fakta bahwa kedua klub unggul di negara bagian Sao Paolo dan pertandingan antara kedua tim ditandai dengan gairah dan fisik yang tinggi.

Fakta bahwa ini adalah final hanya menambah drama dan kembang api yang diharapkan.

Meski dimainkan di stadion kosong karena pedoman COVID-19, para penggemar diharapkan mendukung tim mereka untuk meraih kemenangan di luar Maracana.

Secara total, Palmeiras dan Santos telah bertemu sebanyak 335 kali di masa lalu, dan Palmeiras memiliki rekor yang lebih baik.

The Verdão memiliki 140 kemenangan nama mereka, dengan 562 gol dan 474 kebobolan. Lawan mereka telah menang dalam 106 kesempatan, sementara 87 pertandingan sebelumnya berakhir seri.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember, pada matchday 24 musim Serie A Brasil , ketika mereka tidak bisa dipisahkan dengan hasil imbang 2-2.

Ini adalah final ketiga yang menampilkan dua tim Brasil. Pada tahun 2005, Sao Paulo mengalahkan Athletico Paranaense. Tahun berikutnya, Internacional mengalahkan Sao Paulo.


Berita tim Palmeiras vs Santos

Palmeiras

Palmeiras telah didorong oleh kembalinya kebugaran penyerang bintang Gabriel Veron, yang baru-baru ini pulih dari cedera hamstring.

Namun, masih ada kekhawatiran cedera, karena Lula dan Wesley harus absen dalam jangka panjang karena cedera lutut.

Gelandang bertahan Patrick de Paula juga tersedia untuk dipilih, setelah menjalani skorsing di leg kedua semifinal.

Pemain Cedera : Lula, Wesley

Prediksi Palmeiras vs Santos
Prediksi Palmeiras vs Santos

Santos

Hitam-Putih memiliki beberapa masalah kebugaran jelang pertandingan terakhir melawan Palmeiras.

Carlos Andres Sanchez (ligamen), Raniel (kaki), Jobson (ACL), dan Rafael Longuine (ACL) tidak dapat dipilih karena cedera.

Kapten Santos Alison dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini dan saat ini dalam isolasi diri.

Pemain Cedera : Carlos Andres Sanchez, Rafael Longuine, Raniel, Alison, Jobson

Kedua manajer menurunkan tim yang lemah dalam pertandingan liga tengah pekan mereka tetapi harus menyebutkan lineup terkuat mereka pada hari Sabtu.


Palmeiras vs Santos Prediksi XI

Prediksi Palmeiras XI (4-2-3-1) : Weverton; Matias Vina, Gustavo Gomez, Luan Garcia, Marcos Rocha; Gabriel Menino, Patrik De Paula; Willian, Raphael Veiga, Gabriel Veron; Luiz Adriano

Santos Prediksi XI (4-3-3) : John Furtado (GK); Felipe Jonathan, Luan Peres, Laercio Solda, Lucas Braga; Diego Pituca, Nathan, Sandry Roberto; Yeferson Soteldo, Kai Jorge, Marinho


Prediksi Palmeiras vs Santos

Fakta bahwa ini adalah final, ditambah dengan derby domestik, membuatnya sangat sulit untuk dipanggil. Namun, dorongan menyerang kedua belah pihak ditambah hadiah yang ditawarkan berarti bahwa gol bisa dicetak di kedua ujungnya.

Kembalinya Gabriel Veron untuk Palmeiras adalah pengubah permainan yang potensial. Pemain berusia 18 tahun itu akan berusaha membuat tanda di pertandingan terakhirnya untuk klub masa kecilnya.

Pada akhirnya, kedua belah pihak mungkin membatalkan satu sama lain, dengan Palmeiras menang adu penalti.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Palmeiras 1-1 Santos (Palmeiras menang adu penalti 4-3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *