Prediksi Leipzig vs Leverkusen Siaran Mola TV 00.30Wib

Pertarungan Bundesliga Jerman Leipzig melawan Bayer Leverkusen live di Mola TV Pukul:00.30wib. Ulasan Prediksi Leipzig vs Leverkusen berisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Bayer Leverkusendipertemukan dengan Leipzig di fixture penting di Red Bull Arena, Sabtu. Kedua tim menemukan diri mereka dalam perburuan gelar saat ini dan menginginkan hasil yang positif dari pertandingan ini.

Bayer Leverkusen saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Die Werkself menderita kekalahan 1-0 dari VfL Wolfsburg minggu lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam permainan ini.

RB Leipzig unggul tiga poin dari lawan-lawan mereka saat ini dan bisa menekan Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga dengan kemenangan di pertandingan ini. Tim tuan rumah dikejutkan oleh FSV Mainz di pertandingan sebelumnya dan harus memenangkan pertandingan ini.

H2H & Prediksi Leipzig vs Leverkusen

RB Leipzig memiliki rekor luar biasa melawan Bayer Leverkusen dan telah memenangkan empat pertandingan dari total sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Bayer Leverkusen hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan RB Leipzig dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim berjuang keras pada hari itu dan harus melakukan upaya serupa dalam permainan ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Live Mola 03.00Wib

Prediksi Marseille vs Rennes Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor Villarreal vs Real Sociedad Siaran Malam Ini

Berita Tim Leipzig vs Bayer Leverkusen

Leipzig

Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, dan Ibrahima Konate saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Kevin Kampl juga mengalami cedera parah dan mungkin tidak dimasukkan ke dalam skuad.

Pemain Cedera: Konrad Laimer, Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate

Prediksi Leipzig vs Leverkusen
Prediksi Leipzig vs Leverkusen

Bayer Leverkusen

Exequiel Palacios, Santiago Arias, Paulinho, dan Mitchell Weiser saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil dalam game ini. Sven Bender telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan mungkin tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Exequiel Palacios, Santiago Arias, Paulinho, Mitchell Weiser


Prediksi Line Up Leipzig vs Leverkusen

Leipzig (3-4-3): Peter Gulacsi; Dayot Upamecano, Willi Orban, Lukas Klostermann; Angelino, Marcel Sabitzer, Tyler Adams, Nordi Mukiele; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Emil Forsberg

Bayer Leverkusen (4-3-3): Lukas Hradecky; Wendell, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Lars Bender; Charles Aranguiz, Nadiem Amiri, Florian Wirtz; Moussa Diaby, Leon Bailey, Patrik Schick


Prediksi Leipzig vs Leverkusen

RB Leipzig tampil mengesankan musim ini tetapi kemerosotan mereka baru-baru ini bukan pertanda baik untuk potensi tantangan gelar. Bayern Munich telah berhasil mendapatkan kembali posisi teratas mereka dan baik RB Leipzig dan Bayer Leverkusen perlu mengambil kedudukan di Bundesliga.

Bayer Leverkusen telah mengambil alih Bundesliga musim ini dan berpotensi mengganggu RB Leipzig dalam pertandingan ini. RB Leipzig memiliki keunggulan kandang, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: RB Leipzig 2-1 Bayer Leverkusen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *