Prediksi Marseille vs Rennes Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Pertarungan Ligue 1 Marseille melawan Rennes live di beIN Sports Pukul:02.55wib. Ulasan Prediksi Marseille vs Rennes berisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Marseilletengah bersiap menyambutRennes di Stade Velodrome pada hari Sabtu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin meraih kemenangan di pertandingan ini.

Marseille saat ini berada di posisi enam klasemen Ligue 1 tetapi akan khawatir dengan kemerosotan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Les Olympiens menderita kekalahan 3-1 dari Monaco di pertandingan sebelumnya dan sangat membutuhkan kemenangan.

Rennes juga menderita kekalahan 1-0 melawan Lille di pertandingan sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam permainan ini. Tim tamu berada di posisi kelima dalam klasemen Ligue 1 dan akan mencari finis empat besar.

H2H & Prediksi Marseille vs Rennes

Marseille memiliki rekor bagus melawan Rennes dan telah memenangkan 19 pertandingan dari total 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rennes telah mengoleksi 14 kemenangan melawan Marseille dan harus meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Rennes. Marseille jauh di bawah performa terbaik mereka hari itu dan tidak boleh tergelincir dalam permainan ini.

Marseille di Ligue 1: LLLDW

Rennes di Ligue 1: LWDDW

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Live Mola 03.00Wib

Berita Tim Marseille vs Rennes

Marseille

Jordan Amavi dan Boubacar Kamara saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Luis Henrique telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi kemungkinan besar tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Jordan Amavi, Boubacar Kamara

Prediksi Marseille vs Rennes
Prediksi Marseille vs Rennes

Rennes

Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, dan Serhou Guirassy saat ini cedera untuk Rennes dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Jonas Martin dan Romain Del Castillo kembali bersaing dan akan dimasukkan ke dalam skuad.

Pemain Cedera: Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, Serhou Guirassy


Prediksi Line Up Marseille vs Rennes

Marseille XI (4-2-3-1): Steve Mandanda; Yuto Nagatomo, Mobil Duje Caleta, Leonardo Balerdi, Hiroki Sakai; Pape Gueye, Valentin Rongier; Valere Germain, Morgan Sanson, Florian Thauvin; Dario Benedetto

Rennes XI (4-3-3):  Romain Salin; Faitout Maouassa, Nayef Aguerd, Gerzino Nyamsi, Hamari Traore; Steven Nzonzi, Eduardo Camavinga, Benjamin Bourigeaud; Martin Terrier, Jeremy Doku, Clement Grenier


Prediksi Marseille vs Rennes

Marseille mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir dan harus berusaha keras untuk finis di empat besar musim ini. Tim tuan rumah menghadapi pesaing langsung di Rennes dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini.

Rennes tidak konsisten musim ini dan perlu bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dari Marseille di pertandingan ini. Kedua tim memiliki masalah yang adil untuk diselesaikan dan harus menjadi yang terbaik pada hari Sabtu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Marseille 1-1 Rennes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *