Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Siaran Malam Ini

Pertarungan Liga inggris Crystal Palace melawan Wolves live di Mola TV Pukul:22.00wib. Ulasan Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves berisi ulasan lengkap H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Crystal Palace menyambut Wolverhampton Wanderers ke Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premierpada hari Sabtu. Dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Crystal Palace disingkirkan oleh Tomas Soucek, saat gelandang itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 untuk West Ham .

Palace justru memimpin di laga itu lewat gol awal Wilfred Zaha. Namun, gol Craig Dawson selain dua gol dari Soucek memastikan bahwa gol Michy Batshuayi di perpanjangan waktu babak kedua hanyalah hiburan.

Palace berada di urutan ke-14 dalam tabel Liga Premier, dengan 23 poin dari 20 pertandingan. Kebetulan, Wolves juga memiliki poin yang sama dengan Palace, tetapi berada satu tempat di atas Eagles karena selisih gol yang lebih unggul.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Wolves mendapatkan poin kredit di Stamford Bridge, dalam pertandingan pertama Thomas Tuchel menangani Chelsea. Chelsea memiliki sebagian besar penguasaan bola, dan peluang yang lebih baik, tetapi tidak dapat menemukan gol. Itu adalah poin penting bagi tim Nuno Espirito Santo, yang belum dalam performa terbaiknya belakangan ini.

H2H & Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves

Wolves memegang keunggulan dalam rekor head-to-head melawan Palace. Mereka telah menang 29 kali melawan Eagles, hanya kalah 21 dari 69 pertandingan sebelumnya melawan mereka.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah awal bulan ini, ketika Wolves menang 1-0 di babak ketiga Piala FA berkat gol Adama Traore.

Baca Juga:

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Live beIN Sports 22.10Wib

Prediksi Montpellier vs Lens Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor West Brom vs Fulham Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Werder Bremen vs Schalke Malam Ini

Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach Malam Ini

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan Live beIN Sports 20.50Wib

Prediksi Skor Eibar vs Sevilla Siaran beIN Sports Malam Ini

Berita tim Crystal Palace vs Wolves

Crystal Palace

Crystal Palace memiliki beberapa masalah cedera saat ini. Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp dan Connor Wickham semuanya cedera, dan harus melewatkan pertandingan ini.

Bek James Tomkins, Martin Kelly dan Nathan Ferguson juga absen. Penandatanganan baru Jean-Philippe Mateta tersedia, tetapi kemungkinan dia akan mulai dari bangku cadangan.

Pemain Cedera: Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp, Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson

Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves
Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves

Wolves

Wolves akan tanpa Raul Jimenez dan Jonny. Namun, pemain baru Willian Jose bisa membuat start pertamanya untuk klub.

Daniel Podence kembali dari cedera untuk bermain melawan Chelsea di pertandingan terakhir mereka. Namun, Adama Traore mungkin duduk untuk memberi jalan bagi Willian Jose untuk memulai.

Pemain Cedera: Raul Jimenez, Jonny


Prediksi Line Up Crystal Palace vs Wolves

Crystal Palace XI (4-4-2):  Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Tyrick Mitchell; Andros Townsend, Luka Milivojevic, James McArthur, Eberechi Eze; Wilfred Zaha, Jordan Ayew

Wolves XI (3-4-3): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Nelson Semedo; Daniel Podence, Willian Jose, Pedro Neto


Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves

Istana dalam kondisi yang mengerikan, dan telah dikalahkan oleh Wolves baru-baru ini. Dengan tersedianya pemain seperti Podence dan Willian Jose, kami memperkirakan tim Nuno akan menang dalam game ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Crystal Palace 0-1 Wolverhampton Wanderers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *