Prediksi Skor Eibar vs Sevilla Siaran beIN Sports Malam Ini

Duel Liga spanyol antara Eibar melawan Sevilla digelar pukul:19.55wib live beIN Sports. Prediksi Skor Eibar vs Sevilla berisi ulasan lengkap meliputi H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran berikut ini.

Eibar menyambut Sevilla di Stadion Kota Ipurua dalam pertandingan La Liga mereka yang dijadwalkan pada hari Sabtu.

Sevilla naik ke posisi keempat di klasemen liga berkat tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Eibar hanya meraih satu kemenangan atas namanya dalam periode yang sama.

Tim tamu juga melanjutkan ke babak delapan besar Copa del Rey, setelah mencatat kemenangan 3-0 atas sesama tim La Liga Valencia pada hari Rabu.

H2H & Prediksi Skor Eibar vs Sevilla

Kedua klub ini telah melakukan 19 pertandingan di semua kompetisi. Los Palanganas memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka sementara empat pertandingan telah berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

Meskipun tiga pertemuan terakhir mereka membuahkan hasil yang meyakinkan, mereka telah berbagi rampasan enam kali.

Los Armeros  mencatatkan kemenangan mengejutkan 1-0 atas rival Andalusia mereka awal musim ini di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Para pengunjung akan sangat ingin membalas budi ketika mereka melakukan perjalanan panjang ke Spanyol Utara.

Baca Juga:

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Live beIN Sports 22.10Wib

Prediksi Montpellier vs Lens Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor West Brom vs Fulham Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Werder Bremen vs Schalke Malam Ini

Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach Malam Ini

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan Live beIN Sports 20.50Wib

Berita Tim Eibar vs Sevilla

Eibar 

Pelatih Eibar José Luis Mendilibar diperkirakan tidak akan diperkuat bek pinjaman Kévin Rodrigues, yang sedang tidak fit.

Cote dan Rober Correa kembali berlatih dapat tampil dalam permainan jika diberi kesempatan dari bangku cadangan.

Pemain Cedera: Kévin Rodrigues

Prediksi Skor Eibar vs Sevilla
Prediksi Skor Eibar vs Sevilla

Sevilla 

Julen Lopetegui tidak akan bisa menurunkan Diego Carlos, yang dites positif COVID-19 pekan lalu.

Óscar Rodríguez juga absen karena masalah hamstring. Sementara itu, Tomáš Vaclík dan Sergio Escudero telah melanjutkan latihan tetapi partisipasi mereka dalam permainan masih diragukan.

Klub-klub tersebut telah mengamankan pemain sayap Argentina Papu Gomez, yang akan melakukan debut klubnya di sini. Nemanja Gudelj diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya di musim ini dalam pertandingan terakhirnya di La Liga.

Pemain Cedera: Diego Carlos, Óscar Rodríguez


Prediksi Line Up Eibar vs Sevilla

Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Pedro Bigas, Rafa Soares; Takashi Inui, Pape Diop, Edu Exposito, Bryan Gil; Yoshinori Muto, Kike Garcia

Sevilla XI (4-3-3):  Bono; Jesús Navas, Sergi Gomez, Jules Koundé, Marcos Acuña; Joan Jordan, Oliver Torres, Ivan Rakitić; Youssef En-Nesyri, Suso, Munir 


Prediksi Skor Eibar vs Sevilla

Sevilla dalam performa bagus di depan gawang dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kami mengharapkan mereka untuk mencetak setidaknya beberapa gol melewati tuan rumah pada hari Sabtu.

Sementara itu, Eibar juga telah mencetak setidaknya satu gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Namun, mereka juga kebobolan setidaknya sekali dalam sembilan pertandingan itu, dan menjaga clean sheet di pertandingan ini tidak mungkin.

Kami memperkirakan pertandingan akan berakhir dengan kemenangan yang nyaman bagi tim tamu berkat performa superior mereka saat ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Eibar 1-3 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *