Prediksi Skor Bologna vs AC Milan Live beIN Sports 20.50Wib

Ajang pertandingan Seri A Bologna melawan AC Milan Live di beIN Sports pukul:20.50Wib. Prediksi Skor Bologna vs AC Milan Ulasan lengkap statistik tim meliputi H2H, Berita tim, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir, selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran dibawah.

AC Milan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Bologna akhir pekan ini di Stadion Renato Dall’Ara di Serie A .

Kekalahan beruntun dari Atalanta di liga dan Inter Milan di Coppa Italia telah meredam suasana di kubu Stefano Pioli.

The Rossoneri yang meronta-ronta 3-0 oleh Gli Orobici di rumah akhir pekan lalu sebelum keluar di perempat final Piala Liga untuk saingan kota sengit mereka.

Meskipun semuanya belum kalah, Milan memiliki satu poin untuk dibuktikan dan akan berusaha untuk menjalankan kampanye mereka kembali.

Mereka masih unggul tipis di puncak klasemen, unggul dua poin dari Nerazzurri setelah 19 pertandingan.

Bologna akan mencoba memanfaatkan performa terkini lawan mereka, dengan tim tuan rumah juga mengalami masa sulit.

Pasukan Sinisa Mihajlovic hanya menang sekali dari 10 pertandingan liga terakhir, sebuah rekor yang membuat mereka terdegradasi dari posisi 10 ke bawah menjadi posisi 13 di klasemen.

Baca Juga:

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Live beIN Sports 22.10Wib

Prediksi Montpellier vs Lens Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor West Brom vs Fulham Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Werder Bremen vs Schalke Malam Ini

Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach Malam Ini


H2H & Prediksi Skor Bologna vs AC Milan

AC Milan secara tradisional mendominasi pertandingan ini, menang 23 kali dari 35 pertandingan. Sementara itu, Bologna hanya mengklaim kemenangan lima kali, yang terakhir terjadi pada Januari 2016.

The Rossoneri telah mengalahkan Rossoblù sekali musim ini, mengklaim kemenangan 2-0 di rumah. Sementara itu, mereka kehabisan juara 3-2 di Bologna musim lalu.

Bologna (semua kompetisi): DDLWL

AC Milan (semua kompetisi): WDWLL


Berita Tim Bologna vs AC Milan

Bologna

Tim tuan rumah akan absen lama Federico Santander absen dari pertandingan, tetapi tidak ada masalah cedera baru untuk ditangani.

Pemain Cedera: Federico Santander

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan
Prediksi Skor Bologna vs AC Milan

AC Milan

Stefano Pioli masih kekurangan pilihan di skuad, dan tidak akan memiliki Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Simon Kjaer karena cedera. Sementara itu, Hakan Calhanoglu masih membutuhkan hasil tes COVID-19 negatif sebelum bisa kembali ke pangkuan.

Namun, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma kembali tersedia setelah absen dalam derbi Milan tengah pekan ini karena skorsing. Sementara itu, kartu merah Zlatan Ibrahimovic pada Rabu tidak berlaku di liga.

Pemain Cedera: Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Simon Kjaer


Prediksi Line Up Bologna vs AC Milan

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Mitchell Dijks; Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Soualiho Meite; Ante Rebic, Samuel Castillejo, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.


Prediksi Skor Bologna vs AC Milan

Milan mungkin bukan yang terbaik saat ini, tetapi hitung risiko mereka sendiri.

Sisi ini telah menekan jauh di atas bobotnya musim ini dan dengan begitu banyak pemain yang masih dalam performa bagus, kami berharap mereka bisa mencuri kemenangan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Bologna 1-2 AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *