Prediksi Montpellier vs Lens Ligue 1 Musim 2020-21

Ajang Ligue 1 Laga antara Montpellier vs Lens disiarkan langsung pukul.22.55wib oleh beIN Sports. Prediksi Montpellier vs Lens ulasan pertandigan berisi H2H, Prediksi Line Up pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Montpellier menyambut Lens di Stade de la Mosson dalam laga Ligue 1 Sabtu ini. Lens mengalami kekalahan mengejutkan saat menjamu Nice akhir pekan lalu. Kekalahan itu berarti bahwa mereka kehilangan kesempatan untuk maju dari Marseille yang sedang berjuang ke urutan keenam dalam klasemen.

Sementara itu, Montpellier berada di ujung penerima kelas master PSG. Montpellier dikurangi menjadi 10 orang dalam 20 menit pertama dan akhirnya menyerah dengan kekalahan 4-0.

Itu adalah kekalahan ketiga klub dalam empat pertandingan, dan membuat mereka tergelincir di luar paruh atas klasemen.

H2H & Prediksi Montpellier vs Lens

Dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain, kedua tim telah meraih dua kemenangan masing-masing, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali mereka bertemu adalah pada Desember tahun lalu, dengan Montpellier mengalahkan Lens 3-2. Kekalahan Lens dari Nice berarti klub hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Bagi Montpellier, ceritanya lebih mengecewakan. Pasukan Der Zakarian tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir mereka. Menariknya, kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Lens pada 16 Desember.

Baca Juga:

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Live beIN Sports 22.10Wib

Berita Tim Montpellier vs Lens

Montpellier

Kiper Montpellier Jonas Omlin akan menjalani skorsing menyusul kartu merah yang diterimanya saat melawan PSG. Selain itu, anak buah Der Zakarian tidak memiliki masalah cedera lainnya.

Prediksi Montpellier vs Lens
Prediksi Montpellier vs Lens

Lens

Para pemain Franks Haise tidak memiliki masalah cedera menjelang perjalanan mereka ke La Mosson. Mereka diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya tersedia melawan Montpellier.


Prediksi Line Up Montpellier vs Lens

Montpellier XI (5-3-2): Dimitri Bertaud  Junior Sambia , Daniel Congre, Pedro Mendes, Nicolas Cozza, Mihailo Ristic, Damien Le Tallec , Jordan Ferri, Florent Mollet, Gaetan Laborde, Andy Delort

Lensa XI (3-4-1-2):  Jean-Louis Leca,  Jonathan Gradit , Facundo Medina, Massadio Haidara, Clement Michelin, Cheick Oumar Doucoure, Seko Fofana, Jonathan Clauss, Gael Kakuta, Florian Sotoca, Arnaud Kalimuendo

Prediksi Montpellier vs Lens

Montpellier akan berharap bahwa ini adalah pertandingan di mana mereka akhirnya mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Bentuk Lens saat ini juga tidak menjanjikan. Namun, mereka akan mendapat penghiburan dari fakta bahwa Marseille juga kehilangan poin akhir pekan lalu dan hanya satu poin di depan mereka. Kemenangan untuk Lens akan kembali memperebutkan tempat di Liga Europa.

Kami berharap Lens meraih kemenangan tipis di Stade de la Mosson.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Montpellier 1-2 Lens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *