Prediksi Skor Real Madrid vs Levante Live beIN Sports 22.10Wib

Pertandingan Real Madrid melawan Levante disiarkan langsung pukul:22.10wib, Prediksi Skor Real Madrid vs Levante mengulas statistik tim seperti Berita Tim, Prediksi Line Up, H2H, Pratinjau laga serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada ulasan dibawah.

Real Madrid menjamu Levante di La Liga akhir pekan ini, berharap untuk membangun kemenangan gemilang di pertandingan mereka sebelumnya.

Setelah tersingkir dari Piala Super Spanyol serta Copa del Rey dalam rentang waktu empat hari, Los Blancos merespons dengan pukulan 4-1 dari Alaves di jalan.

Kemenangan itu juga membuat Zinedine Zidane sedikit kendur, karena manajer itu berada di bawah tekanan yang meningkat setelah kemunduran beruntun.

Namun, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Juara bertahan Spanyol itu membuntuti pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan tujuh poin, meski bermain lebih banyak.

Levante ingin sekali memainkan spoilsport di sini, seperti yang mereka lakukan di musim-musim terakhir.

Dengan hanya lima kemenangan dari 19 pertandingan, tim asal Valencia itu mendekam di papan bawah klasemen di peringkat 12 dengan hanya 23 poin.

Namun, mereka akan merasa didukung setelah menang telak 4-2 atas Real Valladolid di Copa del Rey pada tengah pekan. Hasil itu memungkinkan mereka melaju ke babak perempat final kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2014.

Baca Juga: Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini


H2H & Prediksi Skor Real Madrid vs Levante

Dalam 27 pertemuan, Real Madrid menjadi kekuatan dominan dengan 19 kemenangan, sedangkan Levante hanya menang lima kali.

Salah satunya terjadi pada Februari tahun lalu ketika mereka mengalahkan tim Zidane 1-0 di kandang sendiri. Namun, mereka kalah 2-0 pada Oktober di leg pertama musim ini.

Panduan Formulir Levante (semua kompetisi): WDDDW

Panduan Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): WDLLW

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante
Prediksi Skor Real Madrid vs Levante

Berita Tim Real Madrid vs Levante

Real Madrid

Tim tuan rumah memiliki beberapa korban saat ini. Rodrygo, Sergio Ramos, Federico Valverde, dan Nacho Fernandez semuanya cedera. Toni Kroos tinggal satu kartu lagi dari penangguhan.

Sisi baiknya, Daniel Carvajal tersedia lagi dan akan mendorong tempat awal.

Pemain Cedera: Rodrygo, Sergio Ramos, Federico Valverde, dan Nacho Fernandez

Levante

Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic, dan Jose Campana adalah satu-satunya pemain yang absen dalam jangka panjang untuk Granotas. M anajer Paco Lopez tidak memiliki kekhawatiran cedera segar untuk khawatir tentang.

Pemain Cedera: Jose Campana, Jorge de Frutos, dan Nikola Vukcevic


Prediksi Line Up Real Madrid vs Levante

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard.

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Oscar Duarte, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Putra, Nemanja Radoja, Mickael Malsa, Jose Luis Morales; Dani Gomez, Roger Marti.


Prediksi Skor Real Madrid vs Levante

Levante memiliki kekuatan serangan yang brilian musim ini, mencetak gol terbanyak keenam di liga.

Kami berharap mereka mengacak-acak beberapa bulu di ibu kota. Namun, los blancos selalu tangguh untuk dikalahkan, dan harus menang agar harapan gelar mereka tidak semakin memudar.

Kami memprediksi kemenangan untuk Real Madrid.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Real Madrid 3-1 Levante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *