Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Siaran Malam Ini

Duel Serie A antara Sampdoria vs Juve dipastikan berlangsung alot. Ulasan Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus menyuguhkan pembahasan Line Up Pemain, H2H, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada penjabaran dibawah.

Juventus akhirnya menemukan formula kemenangan dalam beberapa minggu terakhir. Si Nyonya Tua saat ini sedang mencatatkan rekor tiga kemenangan dan tiga clean sheet berturut-turut. Namun, bentrokan akhir pekan ini versus Sampdoria bakal sangat rumit.

Pratinjau & Berita Tim Sampdoria vs Juventus

Skuad dari Genoa telah menunjukkan kemampuan untuk mengejutkan senjata top di liga beberapa kali dalam beberapa musim terakhir. Mereka saat ini duduk di 10 th posisi dengan 26 poin, memiliki won tiga dari empat pertemuan divisi lalu. Peluang tidak akan berada di pihak Sampdoria. Juve adalah favorit besar untuk menang, saat ini dihargai dengan harga 9/20. Pasukan Pirlo mungkin mengalami masalah kebugaran setelah memainkan begitu banyak permainan dalam 14 hari terakhir. Baca tips dan prediksi taruhan Serie A kami di bawah ini.

Juventus tidak memiliki masalah untuk menghadapi Sampdoria dalam pertandingan head to head pertama mereka awal musim ini. Hasil di Torino adalah 3-0 untuk mendukung juara bertahan. Kebuntuan dipecahkan oleh Kulusevski, dengan gol-gol Bonucci dan Ronaldo menyusul. Mereka terpeleset di Stadion Luigi Ferraris pada 2019 dengan kekalahan 0-2. Ini titik berdiri ini, tampaknya seperti kekalahan melawan Inter Milan pada 17 th Januari adalah panggilan bangun untuk Juve. Sejak saat itu mereka berturut-turut mengalahkan Napoli (memenangkan Piala Super), Bologna dan SPAL dengan total selisih gol 8-0.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus
Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus

Sedangkan untuk lawan, Sampdoria baru saja kembali dari perjalanan sukses ke Ennio Tardini di mana mereka mengalahkan Parma dengan mulus 2-0. Tim memiliki peluang yang rendah untuk bersaing di Liga Europa musim ini, jadi salah satu posisi papan tengah memang tampak seperti skenario yang realistis.

Prediksi Line Up Sampdoria vs Juventus

Sampdoria: Da Costa; Mustafi, Gastaldello, Castellini; Rodriguez, Poli, Palombo, Obiang, Estigarribia; Eder, Icardi

Juventus: Storari; Caceres, Bonucci, Chiellini, Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Vucinic, Matri

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus

Pasukan Andrea Pirlo baru-baru ini mengangkat Supercoppa Italiana kesembilan mereka, mengalahkan Napoli 2-0 pekan lalu, dan telah mencapai semifinal Coppa Italia dengan kekalahan telak 4-0 atas SPAL lapis kedua pada pertengahan pekan, tetapi perhatian mereka sekarang harus beralih ke a perjalanan rumit ke Stadio Luigi Ferraris, tempat pemain Claudio Ranieri menunggu I Blucerchiati .

Prediksi Hasil Skor Akhir : Sampdoria 0 -2 Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *