Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021 full Episode

Kelanjutan Kisah Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021 Hari Jumat besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Al kaget melihat kedatangan Mama Rosa, dan menanyakan siapa yang dihamili Roy, dan apakah pembunuh Roy seorang perempuan. Al dan Michele lalu menyembunyikan kalau yang membun*h Roy adalah Andin.

Andin dan sopirnya membawa seorang pria yang jadi korban tabrak lari ke klinik. Papa Surya telpon Andin, karena belum pulang. Andin bilang kalau masih di klinik.

Papa Surya kaget, dia takut kalau Andin kenapa-kenapa. Namun Andin bilang kalau dia gak kenapa-kenapa. Dia hanya membantu korban tabrak lari. Papa Surya menyuruh Andin cepat pulang kalau sudah selesai.

Al lalu mengajak mamanya pulang ke rumah. Mama Rosa semakin penasaran siapa yang sudah membun*h Roy. Apalagi di berpikir kalau Michele sepertinya tahu, dan menyembunyikan darinya.

Al sampai di rumah, Uya lalu kasih tahu kalau Andin tadi balik lagi setelah Al pergi dari rumah. Al kaget, dia tanya kenapa Andin. Uya bilang gak tahu, namun Andin bilang kalau besok akan datang lagi.

Rafael menghubungi Papa Surya, dia mengatakan kalau sudah ketemu pak Bakti, pengacara Andin dulu. Rafael ingin membicarakan dengan papa Surya. Papa Surya menyuruh Rafael datang ke rumah.

Rafael lalu datang ke rumah papa Surya, dan mama Sarah tahu ternyata Rafael ingin menyelidiki juga kasus kematian Roy. Mama Sarah semakin takut, kalau terungkap dan Elsa yang sudah membunuh Roy.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 29 Januari 2021 Hari Jumat EPS 32

Sinopsis Kulfi 29 Januari 2021 EPS 18 Hari Jumat besok

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Andin bersama sopirnya pergi ke klinik untuk mengantarkan kobran tabrak lari yang dia temui di jalanan.

Papa Surya telepon Andi dia di mana, Andin menjawab tengah berada di klinik untuk menlong korban kecelakaan tersebut.

Papa Surya khawatir Andin juga ikut kenapa-napa di klinik tersebut, namun ANdin menjelaskan dia baik-baik saja.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021, Rafael menghubungi Papa Surya, dia bilang sudah menghubungi Pak Bakti yang menjadi pengacara Andin.

Fafael diminta oleh Papa Surya untuk segera datang dan bicara langsung di rumah.

Rafael datang ke rumah dan ada Mama Sarah juga. Mama Sarah khawatir pembunuhan Roy akan semakin terungkap.

Trailer Ikatan Cinta 29 Januari 2021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *