Prediksi Skor Torino vs Fiorentina Siaran Malam Ini

Pertarungan Serie A mempertemukan Torino melawan Fiorentina pukul:02.35wib. Ulasan Prediksi Skor Torino vs Fiorentina membahas Berita tim, Prediksi Line UP, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir. Lanjutkan pembaca pembahasan yang kita terbitkan.

Fiorentina tengah bersiap menyambut Torino di Olimpico di Torino pada hari Jumat. Kedua tim gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan ingin mengubah kampanye mereka bulan ini.

Torino saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Serie A dan tinggal satu kekalahan lagi dari tergelincir ke zona degradasi. Tim yang berbasis di Turin itu bermain imbang 2-2 melawan Benevento dan memiliki satu poin untuk dibuktikan masuk ke pertandingan ini.

Fiorentina, di sisi lain, berada di posisi 12 klasemen Serie A dan mengalami musim yang sulit. Raksasa Florentine telah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak boleh tergelincir akhir pekan ini.

H2H & Prediksi Skor Torino vs Fiorentina

Fiorentina memiliki rekor luar biasa melawan Torino dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Torino hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Fiorentina dan perlu melangkah maju dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Bordeaux Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Fiorentina. Gaetano Castrovilli mencetak satu-satunya gol pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya pada pertandingan ini.

Berita Tim Torino vs Fiorentina

Torino

Gaetano Letizia, Roberto Insigne, dan Pasquale Schiattarella saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Marco Sau menjalani skorsingnya melawan Benevento dan akan tersedia untuk dipilih dalam game ini.

Pemain Cedera: Gaetano Letizia, Roberto Insigne, Pasquale Schiattarella

Prediksi Skor Torino vs Fiorentina
Prediksi Skor Torino vs Fiorentina

Fiorentina

Fiorentina memiliki skuad yang sangat fit saat ini dan harus menurunkan sebelas pemain terbaik mereka di pertandingan ini. La Viola tidak tampil mengesankan bulan ini dan tidak mampu kehilangan poin di pertandingan ini.


Prediksi Line Up Torino vs Fiorentina

Torino XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Bremer, Lyanco, Armando Izzo; Ricardo Rodriguez, Karol Linetty, Jacopo Segre, Sasa Lukic, Wilfried Stephane Singo; Simone Verdi, Andrea Belotti

Fiorentina XI (3-5-2):  Bartlomiej Dragowski; Igor, Pezzella Jerman, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Gaetano Castrovilli, Borja Valero, Sofyan Amrabat, Martin Caceres; Franck Ribery, Dusan Vlahovic


Prediksi Skor Torino vs Fiorentina

Fiorentina gagal membenarkan potensi mereka musim ini dan menjadi salah satu tim paling tidak konsisten di Serie A selama beberapa bulan terakhir. La Viola telah diganggu oleh serangkaian masalah musim ini dan perlu membangun serangkaian hasil positif.

Torino juga kesulitan dalam perolehan poin musim ini dan berada jauh di bawah performa terbaik mereka. Fiorentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Torino 1-2 Fiorentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *