Prediksi Real Valladolid vs Huesca Siaran beIN Sports Malam Ini

Disiarkan langsung oleh beIN Sports pertemuan Real Valladolid vs Huesca pukul:02.55Wib. Prediksi Real Valladolid vs Huesca ulasan pertandingan yang membahas Berita Tim, Prediksi Line Up, H2H, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Real Valladolid menghadapi SD Huesca di Stadion Jose Zorrilla pada hari Jumat. Kedua tim telah berjuang musim ini dan perlu membuktikan satu poin di pertandingan ini.

Real Valladolid saat ini berada di posisi 16 klasemen La Liga dan hanya berhasil mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Tim tuan rumah menahan imbang Levante 2-2 akhir pekan lalu dan ingin melakukan upaya serupa akhir pekan ini.

SD Huesca saat ini terpuruk di papan bawah klasemen La Liga dan telah berjuang untuk memenuhi tuntutan papan atas Spanyol. Tim Aragon itu bermain imbang 0-0 melawan tim Villarreal Unai Emery di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya pada hari Jumat.

H2H & Prediksi Real Valladolid vs Huesca

Real Valladolid dan SD Huesca berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan enam pertandingan masing-masing dari total 15 pertandingan yang dimainkan kedua tim melawan satu sama lain.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim La Liga berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang menghibur. Rafa Mir mencetak gol pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Lyon vs Bordeaux Pratinjau Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Skor Torino vs Fiorentina Siaran Malam Ini

Berita Tim Real Valladolid vs Huesca

Real Valladolid

Kiko Olivas, Raul Garcia, dan Marcos de Sousa saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Javi Sanchez dan Saidy Janko juga mengalami pukulan dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Kiko Olivas, Raul Garcia, Marcos de Sousa, Jota, Jawad El Yamiq

Prediksi Real Valladolid vs Huesca
Prediksi Real Valladolid vs Huesca

Huesca

Andres Fernandez dan Juan Carlos Real dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan dikeluarkan dari skuad. Sandro Ramirez saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil melawan Real Valladolid pada hari Jumat.

Pemain Cedera: Sandro Ramirez, Andres Fernandez, Juan Carlos Real

Prediksi Line Up Real Valladolid vs Huesca

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Nacho, Luis Perez, Joaquin Fernandez, Pablo Hervias; Roque Mesa, Fede San Emeterio, Kike Perez; Toni Villa, Shon Weissman, Fabian Orellana

SD Huesca XI (4-2-3-1):  Alvaro Fernandez; Javi Galan, Dimitris Siovas, Jorge Pulido, Pedro Lopez; Pedro Mosquera, Mikel Rico; Borja Garcia, Javier Ontiveros, David Ferreiro; Rafa Mir


Prediksi Real Valladolid vs Huesca

SD Huesca telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan sangat membutuhkan serangkaian kemenangan. Tim Aragon sangat mengesankan melawan Villarreal dan ingin menampilkan penampilan serupa akhir pekan ini.

Real Valladolid juga kesulitan dalam beberapa pekan terakhir dan harus menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Jumat.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Real Valladolid 1-1 SD Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *