Prediksi Ajax vs Willem Pratinjau Eredivisie Musim 2020-21

Pertemuan Ajax vs Willem digelar malam ini pukul:03.00wib. Ulasan Prediksi Ajax vs Willem membahas tentang perkiraan hasil skor akhir, H2H, Prediksi Line Up pemain dan berita tim, Sebagai catatan pertandingan nanti malam disiarkan langsung oleh Mola TV.

Ajax akan menjadi tuan rumah Willem II pada hari Kamis di Johan Cruyff Arena dalam pertandingan Eredivisie. Ajax datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Fortuna Sittard dari Sjors Ultee pada hari Minggu di Fortuna Sittard Stadion.

Sebuah gol bunuh diri dari striker Jerman Sebastian Polter dan gol di babak kedua dari pemain baru, striker Sebastien Haller memastikan kemenangan untuk Ajax dari Erik ten Hag.

Bek kanan Belgia Mickael Tirpan mencetak gol hiburan untuk Fortuna Sittard, yang diusir Polter pada babak kedua. Willem II, di sisi lain, kalah 3-1 dari PEC Zwolle dari John Stegeman pada Sabtu di Stadion Koning Willem II.

Hat-trick dari pemain internasional Iran Reza Ghoochannejhad memastikan kesepakatan untuk PEC Zwolle. Penyerang Ghana Kwasi Okyere Wriedt mencetak gol hiburan untuk Willem II, tetapi diusir keluar lapangan pada babak pertama.


H2H & Prediksi Ajax vs Willem

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Eredivisie, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pemain sayap muda Brasil Antony membuat Ajax unggul di awal babak pertama, tetapi mantan penyerang Bayern Munich Kwasi Okyere Wriedt berhasil menyamakan kedudukan untuk Willem II di babak kedua.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool, H2H, Line Up, Berita Tim

Prediksi Napoli vs Spezia Live TVRI Pukul:02.30Wib

Berita Tim Ajax vs Willem II

Ajax

Ajax tidak akan diperkuat pemain muda internasional Burkina Faso Lassina Traore dan bek kanan Sean Klaiber, yang keduanya mengalami cedera perawatan. Sementara itu, ketersediaan gelandang muda Ghana, Mohammed Kudus, diragukan.

Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Erik ten Hag diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Sean Klaiber, Lassina Traore

Prediksi Ajax vs Willem
Prediksi Ajax vs Willem

Willem II

Sementara itu, Willem II tidak akan bisa menggunakan jasa bek kiri Miquel Nelom dan mantan kiper Sunderland Robbin Ruiter, yang keduanya cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Dries Saddiki.

Pemain Cedera: Miquel Nelom, Robbin Ruiter


Prediksi Line Up Ajax vs Willem II

Ajax XI (4-3-3): Andre Onana, Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Daley Blind, Nicolas Tagliafico , Davy Klaassen, Lisandro Martinez, Ryan Gravenberch, Antony, Sebastien Haller, Dusan Tadic

Willem  (4-4-2): Jorn Brondeel, Leeroy Owusu, Sebastian Holmen, Jordens Peters, Freek Heerkens, Mats Kohlert, Lindon Selahi, Pol Llonch, Mike Tresor Ndayishimiye, Vangelis Pavlidis, Kwasi Okyere Wriedt

Prediksi Ajax vs Willem

Ajax difavoritkan untuk memenangkan Eredivisie, dan duduk di puncak klasemen liga. Striker Sebastien Haller telah membuat dampak langsung sejak kepindahannya dari West Ham United, sementara pemain muda Antony dan Ryan Gravenberch tampil mengesankan.

Willem II, di sisi lain, sedang berjuang. Mereka berada di urutan 17 dalam tabel liga, dan telah kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Penyerang Belgia Mike Tresor Ndayishimiye bermain bagus, bersama striker Yunani Vangelis Pavlidis.

Ajax seharusnya memiliki cukup uang untuk muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Ajax 3-0 Willem II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *