Prediksi Napoli vs Spezia Live TVRI Pukul:02.30Wib

Dari ajang Coppa Italia Napoli vs Spezia bertarung malam ini pukul:02.30Wib. Prediksi Napoli vs Spezia Ulasan pertandingan yang berisi berita tim, H2H, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir, Laga ini dapat anda tonton secara langsung di layar TVRI dini hari nanti.

Napoli akan menjamu Spezia di perempatfinal Coppa Italia pada Kamis malam, saat mereka berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun di pekan lalu.

Pekan lalu, Napoli dikalahkan 2-0 di Supercoppa Italiana oleh Juventus . Mereka mengikuti itu dengan kekalahan mengejutkan 3-1 dari Hellas Verona di Serie A selama akhir pekan.

Hirving Lozano memberi tim Gennaro Gattuso keunggulan pada menit pertama pertandingan itu, tetapi mereka akhirnya pingsan dan semakin tersesat di puncak klasemen Serie A. Napoli saat ini berada di urutan keenam, dengan 34 poin dari 18 pertandingan.

Namun, mereka memiliki pertahanan gelar Coppa Italia yang dinanti-nantikan. Mereka berhasil mencapai perempat final dengan kemenangan 3-2 atas Empoli di babak sebelumnya, yang dimainkan beberapa pekan lalu.

Spezia membuat tahap kompetisi ini dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas AS Roma di babak sebelumnya. Setelah itu, mereka juga menghadapi Giallorossi di Serie A di Stadio Olimpico, di mana mereka kalah 4-3 dalam pertandingan sepakbola yang luar biasa.

Meskipun mereka hanya berada di urutan ke-15 di Serie A, dengan 18 poin dari 19 pertandingan, Spezia sejauh ini telah mengambil risiko. Mereka tidak akan menjadi penurut dalam game ini.


H2H & Prediksi Napoli vs Spezia

Napoli memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Spezia.

Kemenangan tunggal untuk Spezia terjadi ketika kedua belah pihak bertemu awal bulan ini di Serie A, yang berakhir dengan kejutan 2-1 di Napoli.

Napoli: LLWWW

Spezia: LWWDW

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool, H2H, Line Up, Berita Tim


Berita Tim Napoli vs Spezia

Napoli

Fabian Ruiz tidak akan memainkan game ini karena COVID-19. Tapi selain dia, Gattuso memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih. Manajer Napoli kemungkinan akan memilih tim yang kuat untuk pertemuan ini.

Prediksi Napoli vs Spezia
Prediksi Napoli vs Spezia

Spezia

Roberto Piccoli mengalami cedera pada kekalahan akhir pekan dari Roma, sementara M’Bala Nzola mengalami masalah pergelangan kaki. Riccardo Saponara juga kemungkinan akan absen pada pertandingan tersebut karena cedera.

Pemain Cedera: Roberto Piccolo, M’Bala Nzola, Riccardo Saponara

Prediksi Line Up Napoli vs Spezia

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Spezia XI (4-3-3):  Titas Krapikas; Luca Vignali, Martin Erlic, Kulian Chabot, Simone Bastoni; Tomasso Pobega, Matteo Ricci, Giulio Maggiore; Daniele Verde, Andrey Galabinov, Diego Farias


Prediksi Napoli vs Spezia

Meski kalah di pertandingan terakhir yang mereka mainkan melawan Spezia, Napoli menjalani pertemuan ini sebagai favorit karena kualitas yang mereka miliki.

Dengan skuad yang hampir penuh tersedia bagi mereka, sulit untuk melihat melewati Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, kami berharap itu menjadi kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Skor:  Napoli 2-1 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *