Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool, H2H, Line Up, Berita Tim

Pertarungan antara Tottenham melawan Liverpool digelar pukul:03.00wib Live di Mola TV. Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool berisi ulasan H2H, Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Tottenham akan menjamu Liverpool pada hari Kamis, dengan The Reds ingin bangkit kembali dari beberapa hasil mengecewakan yang membuat tim Jurgen Klopp merosot ke posisi kelima di tabel Liga Premier.

Liverpool adalah favorit gelar di awal musim, tetapi telah melalui masa sulit sejak pergantian tahun. The Reds telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-2 dari Manchester United di Piala FA.

Sisi Tottenham asuhan Jose Mourinho juga tampak seperti pesaing dalam perburuan gelar di awal musim, tetapi sejak itu tersendat.

Spurs berada satu poin di belakang Liverpool di urutan keenam dengan satu pertandingan di tangan atas The Reds. Tottenham telah melihat peningkatan performa mereka baru-baru ini, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool
Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool

Bentrokan hari Kamis bisa menjadi make-or-break bagi Liverpool, karena kekalahan bisa membuat mereka jatuh ke posisi keenam di akhir pertandingan putaran ini.

Jurgen Klopp perlu menemukan cara untuk melewati tim Tottenham yang bangkit kembali, tetapi akan tahu bahwa pasukan Mourinho cukup berbahaya untuk menyebabkan malapetaka pada lini belakang The Reds yang melemah.


H2H & Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool

Jika rekor head-to-head mereka baru-baru ini menjadi sesuatu yang harus dilalui, Liverpool harus percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. The Reds tidak terkalahkan melawan Tottenham dalam tiga musim terakhir, termasuk kemenangan 2-0 di final Liga Champions tahun 2019.

Liverpool telah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan satu-satunya kekalahan terjadi pada 2017.

Jurgen Klopp akan berharap bahwa pertandingan hari Kamis akan menyusul, dan bahwa timnya bisa pulang dari London dengan ketiga poin di kantong.

Panduan Formulir Tottenham: WWDWW

Panduan Formulir Liverpool: LWDLL


Berita Tim Tottenham vs Liverpool

Tottenham

Jose Mourinho akan memiliki Serge Aurier tersedia untuk dipilih lagi. Pemain Pantai Gading itu adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan untuk pertandingan Piala FA Tottenham melawan Wycombe. Dia kemungkinan besar akan ambil bagian melawan Liverpool.

Partisipasi Matt Doherty masih diragukan setelah absen dalam pertandingan melawan Wycombe karena cedera yang tidak ditentukan. Giovani Lo Celso dan Dele Alli tidak akan ambil bagian melawan Liverpool, karena kedua gelandang masih cedera.

Pemain Cedera: Giovani Lo Celso, Dele Alli

Liverpool

Pasukan Jurgen Klopp masih dilanda cedera, terutama di lini pertahanan, di mana mereka akan kehilangan duet bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Diogo Jota dan Naby Keita juga akan absen karena cedera.

Liverpool akan berharap memiliki kapten Jordan Henderson kembali untuk pertandingan tersebut, setelah gelandang itu absen dalam dua pertandingan terakhir Liverpool. Keterlibatan pria Inggris pada hari Kamis masih diragukan.

Pemain Cedera: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota, Naby Keita


Prediksi Line Up Tottenham vs Liverpool

Tottenham XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguillon, Eric Dier, Davinson Sanchez, Serge Aurier; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Putra Heung-min, Tanguy Ndombele, Steven Bergwijn; Harry Kane

Liverpool XI (4-3-3): Alisson; Andy Robertson, Fabinho, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri; Sadio Mane, Mohammed Salah, Roberto Firmino


Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool

Liverpool sangat membutuhkan kemenangan pada hari Kamis, dan The Reds akan mencari awal yang cepat untuk permainan ini. Namun, tim asuhan Jose Mourinho mahir dalam menyerap tekanan dan mengejar tim melalui serangan balik.

Tottenham seharusnya memiliki terlalu banyak untuk ditangani oleh Liverpool yang lemah.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Tottenham 3-1 Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *