Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021 full Episode

Kelanjutan Kisah dalam Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021 Hari Rabu besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Al kaget tiba-tiba ada Andin, Andin mengatakan kalau dia kembali pulang ke rumah Al karena Reyna menelponnya dan dia bilang kalau badannya demam.

Andin dan Al lalu masuk ke rumah, mereka langsung ke kamar Reyna. Andin dan Al memeriksa badan Reyna. Al dalam hati senang, Andun kembali ke rumah ini.

Nino mulai mencari kebenaran kematian Roy. Dia akan menyelidiki siapa yang sebenarnya membun*h Roy. Nino berpikir kalau 2 minggu yang diberi Elsa, akan dia manfaatkan.

Elsa takut kalau dalam waktu 2 minggu ini. Nino berhasil mendapatkan bukti bahwa Andin tidak membun*h Roy. Elsa lalu bicara sama Mama Sarah. Dia cerita kalau Nino mulai menyelidiki kematian Roy.

Elsa juga cerita kalau dia kasih waktu 2 minggu. Dan kalau dalam waktu 2 minggu gak bisa menemukan bukti. Elsa menyuruh Nino jangan mengurusi Andin lagi. Elsa mengatakan mengizinkan Nino, karena kalau melarang Nino bisa curiga.

Elsa juga mengatakan kalau Nino memohon ke dirinya, kalau dia berhasil menemukan bukti bahwa Andin tidak bersalah Nino akan berhenti mengurusi urusan Andin. Dan fokus ke Elsa. Mama Sarah takut, namun dia tahu posisi Elsa.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 28 Januari 2021 Hari Kamis EPS 32

Sinopsis Kulfi 28 Januari 2021 EPS 18 Hari Kamis besok

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021 full Episode

Al tambak memeluk Andin dirumahnya dan tidak menginginkan Andin untuk pergi. Al tambak memeluk Andin dirumahnya dan tidak menginginkan Andin untuk pergi.

Elsa pun menghubungi mama Sarah dan memberi tahu bahwa Nino sudah bergerak menyelidiki pembunuh Roy.

Ternyata Elsalah yang memberikan waktu Nino 2 minggu saja untuk menyelidiki pembunuh Roy sesungguhnya.’

Namun apabila Nino gagal menemukan pembunuh Roy dalam waktu 2 minggu Elsa meminta Nino berhenti mengurusi Andin lagi.

Alasan Elsa mengizinkannya Nino untuk menyelidiki pembunuh Roy karena dia takut Nino curiga pada dirinya.’

Demi Nino berhenti mengurusi Andin dan fokus pada Elsa makanya Elsa berani menyetujui Nino menyelidiki pembunuh Roy dalam waktu 2 minggu namun mama Sarah ketakutan dengan rencana Elsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *