Prediksi Brighton vs Fulham H2H, Pratinjau, Berita Tim

Fulham bertandang ke Stadion Amex pada Rabu malam menghadapi Brightondalam pertandingan Liga Premier. Prediksi Brighton vs Fulham ulasan lengkap H2H, Pratinjau laga, Berita tim, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir.

Fulham saat ini berada di urutan ke-18 di Liga Premier, dengan Brighton hanya satu tempat di atas mereka. The Seagulls telah memainkan permainan lebih dari sisi Scott Parker sejauh ini, tetapi telah membuka keunggulan lima poin atas mereka.

Di laga terakhirnya, Brighton akhirnya meraih kemenangan di liga, saat mereka melewati Leeds United 1-0. Neal Maupay mencetak gol awal dalam pertandingan itu, dan mereka akhirnya bertahan untuk menang.

Mereka juga maju ke putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Blackpool pada Sabtu. Gol dari Yves Bissouma dan Steven Alzate membantu kemajuan Seagulls di piala.

Bagi Fulham, hasil terkini belum sepenuhnya sesuai dengan keinginan mereka. Mereka kalah 3-0 dari Burnley di Piala FA pada Minggu malam.

Itu menyusul dua kekalahan beruntun Liga Premier melawan Manchester United dan Chelsea. Meskipun mereka kompetitif di kedua pertandingan, mereka kalah dengan satu gol.

H2H & Prediksi Brighton vs Fulham

Dalam 51 pertandingan sebelumnya melawan Brighton, Fulham menang 23 kali, sementara mereka kalah 22 kali. Kedua belah pihak hanya bermain enam kali imbang melawan satu sama lain.

Salah satu hasil imbang itu terjadi pada pertandingan terbalik musim ini pada pertengahan Desember. Pertandingan di Craven Cottage itu berakhir 0-0.

Baca Juga: 

Prediksi Atalanta vs Lazio Siaran Coppa Italia di TVRI

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Live Mola TV 01.00Wib

Prediksi Burnley vs Aston Villa Liga Premier Musim 2020-21

Berita Tim Brighton vs Fulham

Brighton & Hove Albion

Tariq Lamptey absen lagi karena cedera hamstring, sementara Danny Welbeck, Alireza Jahanbakhsh dan Florin Andone juga absen. Aaron Connolly dan Adam Lallana meragukan permainan ini.

Pemain Cedera: Tariq Lamptey, Danny Welbeck, Alireza Jahanbakhsh, Florin Andone

Prediksi Brighton vs Fulham
Prediksi Brighton vs Fulham

Fulham

Fulham harus memainkan pertandingan ini tanpa bek kiri Antonee Robinson, yang akan menjalani hukuman ketiga dari larangan tiga pertandingan setelah menerima kartu merah melawan Chelsea.

Tom Cairney dan Terence Kongolo juga akan melewatkan pertandingan ini karena masalah cedera.

Aleksandar Mitrovic tersedia untuk bermain setelah kembali dari cedera. Namun, setelah bermain penuh dalam kekalahan Piala FA dari Burnley pada hari Minggu, pemain Serbia itu kemungkinan tidak akan memulai pertandingan.

Pemain Cedera: Tom Cairney, Terence Kongolo

Prediksi Line Up Brighton vs Fulham

Brighto (3-4-2-1): Robert Sanchez; Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Joel Veltman, Yves Bissouma, Ben White, Solly March; Leandro Trossard, Alexis Mac Allister; Neal Maupay

Fulham XI (3-4-1-2): Alphonse Areola; Ola Aina, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen; Kenny Tete, Harrison Reed, Andre-Franck Zambo Anguissa, Joe Bryan; Ruben Loftus-Cheek; Ivan Cavaleiro, Ademola Lookman


Prediksi Brighton vs Fulham

Dengan bentuk terbaru, ini harus menjadi pertandingan dekat. Meskipun Fulham kalah dalam pertandingan liga baru-baru ini, pertemuan itu melawan tim papan atas liga.

Kami memprediksi hasil imbang lainnya untuk Brighton, yang telah memainkan delapan hasil imbang sejauh musim ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Brighton & Hove Albion 1-1 Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *