Prediksi Burnley vs Aston Villa Liga Premier Musim 2020-21

Dari ajang Pertandingan Liga Inggris Burnley bertemu Aston Villa malam ini. Prediksi Burnley vs Aston Villa berisi pembahasan tentang H2H, Prediksi Line up pemain, berita tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Pertemuan Burnley vs Aston Villa akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV pada pukul:01.00wib dini hari nanti. Setelah momen penting pekan lalu di jalan, Burnley kembali beraksi di Liga Premier di Turf Moor, di mana mereka menghadapi Aston Villa pada Rabu malam.

Burnley berakhir Liverpool ‘s 68-cocok beruntun liga tak terkalahkan di Anfield Kamis malam lalu. Mereka disiplin dalam bertahan, Nick Pope melakukan beberapa penyelamatan luar biasa, dan kemudian Clarets memberikan pukulan telak di akhir pertandingan.

Ashley Barnes mengonversi penalti, yang dimenangkannya sendiri, untuk memberi Burnley kemenangan 1-0 dan menambah tekanan pada The Reds.

Burnley juga meraih kemenangan Piala FA yang luar biasa selama akhir pekan. Mereka pergi ke Craven Cottage dan secara komprehensif mengalahkan Fulham 3-0.

Aston Villa juga datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan, karena mereka memainkan salah satu pertandingan liga mereka di tangan selama akhir pekan. Mereka mengalahkan Newcastle United 2-0, dengan gol dari Ollie Watkins dan Bertrand Traore.

Pekan lalu, Aston Villa menampilkan performa yang luar biasa di Stadion Etihad melawan Manchester City, namun kalah 2-0 berkat gol telat dari Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

H2H & Prediksi Burnley vs Aston Villa

Aston Villa telah memenangkan 51 dari 119 pertandingan yang mereka mainkan melawan Burnley, sementara kalah 40 kali. Secara total, 28 seri telah terjadi sebelumnya antara Burnley dan Aston Villa.

Pertandingan terbalik di Villa Park pada pertengahan Desember berakhir 0-0.

Baca Juga: 

Prediksi Atalanta vs Lazio Siaran Coppa Italia di TVRI

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Live Mola TV 01.00Wib

Berita Tim Burnley vs Aston Villa

Burnley

Charlie Taylor kemungkinan akan tetap absen untuk Burnley, dengan Erik Pieters akan mempertahankan posisinya di bek kiri.

Burnley biasanya tidak terlalu mengutak-atik lineup mereka untuk pertandingan liga. Mengingat bahwa Jay Rodriguez mencetak dua gol di Piala FA melawan Fulham, dia bisa menjadi perdebatan. Namun, Chris Wood kemungkinan akan mempertahankan posisinya bersama Barnes.

Pemain Cedera: Charlie Taylor

Prediksi Burnley vs Aston Villa
Prediksi Burnley vs Aston Villa

Aston Villa

Villa akan sekali lagi memiliki John McGinn tersedia setelah dia menjalani skorsing dalam pertandingan melawan Newcastle. McGinn kemungkinan akan datang ke pihak Aston Villa untuk menggantikan Marvelous Nakamba.

Partisipasi Kortney Hause masih diragukan karena cedera pergelangan kaki.

Pemain Cedera: Wesley


Prediksi Line UP Burnley vs Aston Villa

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Robbie Brady, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn, Jack Grealish; Bertrand Traore, Ollie Watkins, Anwar El Ghazi


Prediksi Burnley vs Aston Villa

Villa mengalami musim impian sejauh ini, dan memainkan sepakbola yang luar biasa.

Itulah mengapa kami memprediksi bahwa mereka akan mengalahkan Burnley dan mengakhiri performa hebat The Clarets baru-baru ini.

Prediksi Hasil Skor Akhr: Burnley 1-2 Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *