Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Live Mola TV 01.00Wib

Pertarungan Liga Inggris Chelsea vs Wolves siaran malam ini, Prediksi Skor Chelsea vs Wolves mengupas statistik kedua tim yang akan berlaga. Jangan lupa pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada pukul:01.00Wib, pastikan anda tidak melewatkan tayangannya.

Chelsea akan menghadapi Wolvers dalam pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge pada hari Rabu, karena mereka bertujuan untuk membangun momentum kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Yang mengejutkan, mereka akan tanpa Frank Lampard yang baru saja dipecat . Dia dipecat pada Senin pagi setelah masa sulit pertamanya sebagai bos Chelsea.

Belum lagi, The Blues berada di puncak klasemen Liga Premier pada 5 Desember, sementara mereka juga mencatatkan 17 pertandingan tak terkalahkan. Sifat kejam olahraga itu mengalahkan loyalitas salah satu pelayan terbaik klub, setelah lima kekalahan liga dalam delapan pertandingan.

Sementara itu, Wolves turun ke posisi 14, dengan satu-satunya kemenangan baru-baru ini datang melawan Chelsea ketika Pedro Neto mencetak gol kemenangan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs Lazio Siaran Coppa Italia di TVRI

Mereka hanya berhasil meraih enam kemenangan, dan absennya Raul Jimenez sangat terasa di sekitar Molineux.

H2H & Prediksi Skor Chelsea vs Wolves

Wolves mencatatkan kemenangan ke-40 mereka melawan Chelsea dengan kemenangan sebelumnya.

Mereka hanya tiga kemenangan di belakang rival London mereka dalam rekor head-to-head, sementara 27 pertandingan antara kedua tim berakhir imbang.

Chelsea (Liga Inggris): LWLDL

Wolves (Liga Premier): LLDLD

Berita tim Chelsea vs Wolves

Chelsea

Chelsea kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh N’Golo Kante, yang terus berusaha pulih dari cedera hamstring.

Selain itu, The Blues tidak memiliki masalah cedera baru dan harus mengembalikan pemain seperti Edouard Mendy dan Thiago Silva ke starting XI.

Pemain Cedera: N’Golo Kante

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves
Prediksi Skor Chelsea vs Wolves

Wolves memiliki daftar cedera yang lebih panjang yang mencakup Raul Jimenez, Jonny Castro, Daniel Podence dan Fernando Marcal.

Podence adalah kesalahan besar, karena dia mulai berkontribusi secara teratur di depan gawang. Dia juga dalam performa terbaiknya saat Wolves menghadapi Chelsea terakhir kali. Willy Boly kembali untuk tim tamu.

Pemain Cedera: Raul Jimenez, Jonny Castro, Daniel Podence dan Fernando Marcal

Prediksi Line Up Chelsea vs Wolves

Chelsea XI (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma , Thiago Silva, Ben Chilwell; Gunung Mason, Mateo Kovacic, Kai Havertz; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Wolves XI (4-3-3): Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Willy Boly, Romain Saiss; Ruben Neves, Joao Moutinho, Leander Dendoncker; Adama Traore, Jose, Pedro Neto


Prediksi Skor Chelsea vs Wolves

Seiring dengan kelemahan taktis dalam masa jabatan singkat Lampard, ada juga sesuatu yang kurang dari para pemain dan pendekatan mereka. Dengan beberapa pemain Chelsea masih shock setelah pemecatannya, mungkin menjadi tantangan bagi tuan rumah untuk menginspirasi kemenangan.

Serigala biasanya sangat terlatih melawan tim papan atas, dan seperti yang mereka lakukan baru-baru ini, kami berharap mereka mengambil ketiga poin.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Chelsea 0-2 Wolves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *