Prediksi Heerenveen vs Feyenoord Pratinjau Eredivisie Musim 2020-21

Eredivisie Belanda mengadu Heerenveen vs Feyenoord Live di Mola TV Pukul:03.00Wib. Prediksi Heerenveen vs Feyenoord ringkasan statistik pertandingan meliputi H2H, Berita Tim, Prediksi Line Up Pemain, serta perkiraan hasil skor akhir.

Heerenveen akan menyambut Feyenoord di Stadion Abe Lenstra pada hari Rabu untuk pertandingan matchday 19 di Eredivisie .

Kedua belah pihak akan mencari untuk mengambil ketiga poin dan kembali ke jalur kemenangan, setelah masing-masing kalah dalam pertandingan terbaru mereka.

Tuan rumah berada di ujung yang salah dengan skor 1-0 saat tandang ke Heracles. Sementara itu, Feyenoord nyaris tersingkir oleh AZ Alkmaar dalam film thriller lima gol di De Kuip.

Kekalahan itu membuat pasukan Dick Advocaat direbut oleh Alkmaar ke posisi keempat, dengan pakaian Rotterdam turun ke posisi kelima di klasemen.

Heerenveen datang ke permainan ini di tempat kesembilan, dengan 22 poin dikumpulkan dari 18 pertandingan hingga saat ini.


H2H & Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Ini akan menjadi pertemuan ke-58 antara kedua belah pihak dan  Feyenoord  secara historis lebih baik dari Heerenveen.

De Trots van Zuid  memiliki 29 kemenangan dan 14 kali seri, mencetak 118 gol dan kebobolan 85. Sementara itu, Heerenveen menang dalam 14 kesempatan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada matchday 14, ketika hat-trick Bryan Linseen membantu Feyenoord meraih kemenangan 3-0.

Tuan rumah mampu meraih kemenangan atas Feyenoord tetapi pekerjaan mereka akan terhambat melawan tim yang gagal mereka kalahkan dalam 10 upaya terakhir mereka.

Panduan formulir Heerenveen (semua kompetisi) : LWDDL

Panduan formulir Feyenoord (semua kompetisi) : LWLWW

Baca Juga: 

Prediksi Atalanta vs Lazio Siaran Coppa Italia di TVRI

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Live Mola TV 01.00Wib

Prediksi Burnley vs Aston Villa Liga Premier Musim 2020-21

Prediksi Brighton vs Fulham H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Everton vs Leicester Siaran Mola TV 03.15Wib


Berita Tim Heerenveen vs Feyenoord

Heerenveen

Tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera atau skorsing menjelang kunjungan Feyenoord.

Prediksi Heerenveen vs Feyenoord
Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Feyenoord

Orkun Kokcu adalah satu-satunya masalah cedera baru untuk Feyenoord, yang baru-baru ini menderita kelebihan otot.

Justin Bijlow telah pulih dari cedera kaki tetapi mungkin tidak fit pada waktunya untuk pertandingan ini. Joao Carlos Teixiera masih absen karena cedera kaki tetapi diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu mendatang. Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer  Dick Advocaat .

Pemain Cedera : Joao Carlos Teixeira, Orkun Kkcu

Prediksi Line Up Heerenveen vs Feyenoord

Heerenveen XI (4-4-2) : Erwin Mulder; Lucas Woudenberg, Jan Paul van Hecke, Marco Rente, Sherel Floranus; Mitchell van Bergen, Joey Veerman, Rodney Kongolo, Ben Nygren; Rami Hajaj, Henk Veerman

Feyenoord XI (5-3-2):  Nick Marsman (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Eric Botteghin, Uros Spajic, Bart Nieuwkoop; Mark Diemers, Leroy Fer, Jens Toornstra; Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen


Prediksi Heerenveen vs Feyenoord

Setelah awal yang mengesankan untuk masa jabatan Dick Advocaat, Feyenoord telah goyah dalam beberapa pekan terakhir tetapi masih memiliki kualitas yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Heerenveen.

Dorongan serangan tim Johnny Jansen telah membuat mereka menemukan bagian belakang gawang dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka. Feyenoord adalah salah satu dari hanya dua tim yang menahan mereka dalam urutan itu.

Keunggulan tuan rumah bisa melihat mereka mencetak gol, tetapi daya tembak yang superior dari tim tamu akan membantu mereka meraih kemenangan.

Prediksi Hasil Skor Akhir : Heerenveen 1-3 Feyenoord

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *