Prediksi Everton vs Leicester Siaran Mola TV 03.15Wib

Pertarungan antara Everton melawan Leicester disiarkan Mola TV pukul:03.15wib. Prediksi Everton vs Leicester ulasan lengkap Pratinjau laga, Berita Tim, H2H, Prediksi Line Up serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah.

Everton menjamu Leicester City yang terbang tinggi dalam pertandingan Liga Premier di Goodison Park pada hari Rabu, dengan The Toffees akan memainkan pertandingan liga pertama mereka dalam dua minggu.

Mereka mengalahkan Wolves 2-1 di Molineux, dengan kemenangan telat dari Michael Keane yang memberi mereka tiga poin. Pembuka awal Alex Iwobi dalam permainan itu dibatalkan oleh equalizer instan Ruben Neves untuk Wolves.

Namun, Everton juga telah melaju ke putaran kelima Piala FA sejak itu, menunjukkan penampilan yang kuat untuk menyingkirkan Sheffield Wednesday.

Mereka memenangkan pertandingan itu 3-0 dengan gol dari Dominic Calvert-Lewin, Richarlison dan Yerry Mina.

Everton saat ini berada di urutan keenam di Liga Premier, dengan 32 poin dari 17 pertandingan. Mereka delapan poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United , tetapi dengan dua pertandingan tersisa.

The Toffees juga enam poin di belakang lawan hari Rabu, yang telah membangun tenaga yang luar biasa.

Leicester City tampil luar biasa dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, kemenangan 2-0 atas Chelsea, dalam pertandingan yang mereka dominasi dari awal hingga akhir. Pertandingan itu akhirnya terbukti menjadi pertandingan liga terakhir Frank Lampard bersama the Blues.

The Foxes saat ini berada di urutan ketiga di liga, hanya dua poin di belakang United. Seperti Everton, mereka juga mengalahkan oposisi Championship di Piala FA, mengalahkan Brentford 3-1 dalam kemenangan datang dari belakang.

H2H & Prediksi Everton vs Leicester

Leicester City telah memenangkan 38 dan kalah dalam 44 pertandingan melawan Everton di masa lalu. Secara total, 32 dari 114 pertandingan antara kedua tim sejauh ini berakhir seri.

Everton mengalahkan Leicester 2-0 di liga bulan lalu di King Power Stadium, dengan gol dari Richarlison dan Mason Holgate.

Panduan formulir Everton:  WWWLW

Panduan bentuk Leicester City:  WWWWW

Baca Juga: 

Prediksi Atalanta vs Lazio Siaran Coppa Italia di TVRI

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Live Mola TV 01.00Wib

Prediksi Burnley vs Aston Villa Liga Premier Musim 2020-21

Prediksi Brighton vs Fulham H2H, Pratinjau, Berita Tim


Berita Tim Everton vs Leicester City

Everton

Allan, Fabian Delph dan Jean-Phillippe Gbamin tidak akan memainkan game ini untuk Everton. Namun, baik Lucas Digne dan Alex Iwobi tersedia untuk dipilih untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain Cedera: Allan, Fabian Delph, Jean-Phillippe Gbamin

Prediksi Everton vs Leicester
Prediksi Everton vs Leicester

Leicester

Sementara itu, Leicester City akan tanpa Jamie Vardy setidaknya untuk dua pertandingan berikutnya, saat ia pulih dari operasi hernia ringan. Kelechi Iheanacho kemungkinan akan menggantikan posisi Vardy di depan.

Brendan Rodgers juga tidak akan diperkuat gelandang Belgia Dennis Praet. Sementara itu, gelandang Prancis Nampalys Mendy kemungkinan juga absen.

Pemain Cedera: Dennis Praet, Jamie Vardy


Prediksi Line Up Everton vs Leicester City

Everton XI (4-3-3): Jordan Pickford; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes; Alex Iwobi, James Rodriguez, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin

Leicester City XI (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho


Prediksi Everton vs Leicester

Everton memiliki tugas mereka dipotong melawan Leicester pada Rabu malam. Namun, tanpa Vardy, akan menarik untuk melihat bagaimana pendekatan Rodgers terhadap game ini.

Meskipun penyerang produktif absen, kami berharap Leicester bisa memenangkan pertandingan ini, dengan pemain seperti Maddison, Barnes dan Tielemans dalam performa yang sangat baik.

Prediksi hasil skor akhir: Everton 0-1 Leicester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *