Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2021 full Episode

Kelanjutan Kisah dalam Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2021 Hari Rabu besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Andin yang sudah pulang ke rumah, namun ia melihat di rumah tidak ada siapa-siapa. Dia heran papa dan mamanya keluar kemana. Andin lalu telpon papanya, pak Surya bilang abis ketemu Al.

Andin penasaran apa yang diomongi papanya ketemu sama mas Al. Namun Papa Surya bilang kalau dia akan cerita kalau sudah ada di rumah.

Rafael nampak kaget Andin sudah menikah. Rafael padahal ingin mendekati Andin. Dia jadi galau karena Andin sudah menikah. Dia juga berpikir kalau suami Andin terlihat bukan pria biasa.

Nino pulang ke rumah, sambil membawa anting mama Sarah yang tertinggal. Elsa yang masih khawatir kalau kejahatannya terbongkar. Dia dibuat kaget lagi oleh Nino.

Nino kasih tahu kalau anting mama Sarah ada di dia. Nino cerita kalau anting ini jatuh di mall. Elsa nampak syok, dia dalam hati mengatakan kalau anting itu bisa dijadikan bukti kematian Roy.

Papa Surya cerita ke Andin kalau dia abis ketemu Al. Papa Surya mengatakan kalau Al sekarang terlihat tidak ada dendam sama Andin. Papa Surya juga menanyakan apa Andin sudah tidak sakit hati sama Al.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 27 Januari 2021 Hari Rabu EPS 31

Sinopsis Kulfi 27 Januari 2021 EPS 17 hari Rabu besok

Andin bilang tidak tahu, karena Mas Al masih belum sepenuhnya percaya kalau bukan dirinya yang membun*h Roy. Rendy dan Kiki menjemput Mama Rosa dan Reyna di sekolah.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2021

Papa Surya mulai melihat ketulusan Al, bahwa Al memang sudah mencintai Andin.

Lebih jelasnya berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu 27 Januari 2021 bisa disimak sebagai berikut.

Elsa makin ketakutan karena Nino tiba-tiba membawa anting Mama Sarah yang ketinggalan di mal.

Elsa yang tahu Nino membawa anting tersebut langsung ketakutan rahasianya akan segera terbongkar.

Elsa syok karena anting yang dibawa Nino bisa menjadi bukti pembunuhan Roy.

Andin pulang ke rumah namun Papa Surya ibunya tidak ada di rumah. Andin pun menelepon Papa Surya yang ternyata bicara abis ketemu dengan Al.

Andin penasaran apa yang dibicarkan Papa Surya dengan Al. Setibanya di rumah Papa Surya cerita ke Andin tentang pertemuan dengan Al.

Papa Surya mengatkan ke Andin bahwa dia melihat Al kini benar-benar mencintai Andin. Papa Surya bertanya bagaimana perasaan Andin.

Papa Surya tanya apakah sekarang Andin sudah tidak sakit hati, karena Al sepertinya sudah tidak ada dendam.

Namun Andin masih bungung dengan perasaanya. Andin mengatakan bahwa Al masih belum percara sepenuhnya dia bukan pembunuh Roy.

Trailer Ikatan Cinta 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *