Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Siaran Malam Ini

Disiarkan langsung oleh TVRI Laga Inter Milan melawan AC Milan pukul:02.30wib. Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan ulasan yang berisi H2H, Pratinjau pertandingan, Prediksi Line Up, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Derby della Madonnina musim 2020-21AC Milanbertemu saingan beratInter Milan dalam bentrokan perempat final penting di San Siro, Selasa. Kedua raksasa Italia itu mengalami kemunduran dalam beberapa pekan terakhir dan punya satu poin untuk dibuktikan di laga ini.

AC Milan telah berhasil mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Serie A tetapi menderita kekalahan 3-0 yang mendemoralisasi melawan Atalanta selama akhir pekan. Rossoneri rentan dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Inter Milan juga gagal memanfaatkan kekalahan lawan mereka dan terpuruk ke hasil imbang 0-0 melawan Udinese di pertandingan sebelumnya. Nerazzurri tampil impresif di bawah Antonio Conte dan harus menjadi yang terbaik yang mematikan di pertandingan ini.

Pertemuan Inter Milan vs AC Milan

Persaingan antara dua raksasa Milan dimulai pada tahun 1909 dan telah menyaksikan beberapa pertempuran yang menggembirakan selama bertahun-tahun. Inter Milan memiliki sedikit keunggulan atas rival sekota mereka dan telah memenangkan 82 dari 226 pertandingan dibandingkan dengan 77 kemenangan AC Milan.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di awal musim ini berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Rossoneri. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pada hari itu dan ingin memainkan perannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Arsenal, Pratinjau, Berita Tim, H2H 

Panduan bentuk Inter Milan: DWWDL

Panduan formulir AC Milan: LWWWL

Berita Tim & Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan

Danilo D’Ambrosio saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam derby minggu ini. Nerazzurri akan menurunkan susunan pemain yang kuat di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Danilo D’Ambrosio

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan
Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

AC Milan

Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer saat ini cedera dan harus absen untuk pertandingan ini. Zlatan Ibrahimovic  kembali awal bulan ini dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini.

Hakan Calhanoglu dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak bisa bermain melawan Inter Milan. Fikayo Tomori telah bergabung dengan tim Stefano Pioli dan kemungkinan akan melakukan debutnya di game ini.

Gianluigi Donnarumma dikeluarkan dari lapangan melawan Torino di babak terakhir dan diskors untuk pertemuan ini. Kiper pilihan pertama berada di bangku cadangan ketika dia dikartu merah. Ciprian Tatarusanu akan terus mencetak gol.

Pemain Cedera: Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Hakan Calhanoglu

Prediksi Line Up Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Ashely Young; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

AC Milan XI (4-2-3-1):  Ciprian Tatarusanu; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Ante Rebic, Brahim Diaz, Samu Castillejo; Zlatan Ibrahimovic


Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan dan AC Milan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di sepak bola Italia selama setahun terakhir dan akan melihat Coppa Italia sebagai kesempatan untuk mengukir kebangkitan mereka. Kedua raksasa Italia masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dan ingin memberikan performa terbaik mereka dalam permainan ini

Kedua tim memiliki skuat yang tangguh dan berhasil memaksimalkan potensi mereka musim ini. AC Milan memiliki sedikit keunggulan dalam hal kedalaman skuad dan kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor akhir: Inter Milan 1-2 AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *