Prediksi Skor Southampton vs Arsenal, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Pertandingan Southampton vs Arsenal disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:03.15wib. Ulasan Prediksi Skor Southampton vs Arsenal disajikan dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Arsenal akan bertandang ke St. Mary’s untuk kedua kalinya minggu ini, saat mereka menghadapi Southampton di Liga Premier pada hari Selasa.

The Gunners mengalami kekalahan 1-0 melawan The Saints pada hari Sabtu saat mereka tersingkir dari Piala FA.

Mikel Arteta berharap timnya dapat segera bangkit kembali dari kekalahan ini dan melanjutkan performa bagus mereka di Liga Premier.

The Gunners berada di urutan ke-11 di tabel liga tetapi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Arsenal memulai musim dengan lambat, yang membuat mereka turun di posisi ke-15 pada satu poin. Namun, kebangkitan mereka baru-baru ini telah membuat mereka terpaut enam poin dari lima besar.

Sementara itu, Southampton baru-baru ini tersendat di liga setelah awal musim yang luar biasa.

The Saints hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan saat ini hanya unggul dua poin dari Arsenal di urutan ke-10. Namun, The Gunners telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari The Saints.

Ralph Hasenhuttl akan didukung oleh fakta bahwa timnya tidak terkalahkan melawan Arsenal musim ini, setelah bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium awal musim ini.

Pertandingan hari Selasa pasti akan menjadi pertandingan yang penuh semangat, karena kedua tim akan berusaha untuk menang untuk naik ke klasemen Liga Premier.

H2H & Prediksi Skor Southampton vs Arsenal

Rekor pertemuan Liga Premier untuk pertandingan ini tidak sepihak seperti yang dibayangkan.

Arsenal telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir, dengan Southampton mengklaim satu kemenangan untuk diri mereka sendiri. Namun, kemenangan The Saints di Piala FA pada hari Sabtu pasti akan berdampak pada moral kedua tim menuju pertandingan ini.

Pertemuan antara kedua belah pihak ini cenderung menjadi pertemuan gol, dengan lima pertandingan terakhir menghasilkan 15 gol. Bentrokan mereka pada hari Selasa kemungkinan besar akan mengikuti.


Berita Tim Southampton vs Arsenal

Southampton

Southampton didorong oleh kembalinya Danny Ings pada akhir pekan, tetapi daftar cedera masih membuat bacaan yang suram bagi The Saints. Ralph Hasenhuttl akan kehilangan delapan pemain untuk pertandingan mereka melawan The Gunners.

Bek Jannik Vestergaard akan menjadi absen terbesar bagi The Saints karena pemain Denmark itu tampil luar biasa untuk Southampton musim ini.

Pemain Cedera: Jannik Vestergaard, Michael Obafemi, Moussa Djenepo, Nathan Redmond, Nathan Tella, Oriol Romeu, Will Smallbone

Prediksi Skor Southampton vs Arsenal
Prediksi Skor Southampton vs Arsenal

Arsenal

Mikel Arteta mungkin tanpa kaptennya untuk pertandingan hari Selasa. Pierre-Emerick Aubameyang menarik diri dari pertandingan Piala FA hari Sabtu karena alasan pribadi, dan keterlibatannya diragukan.

Dani Ceballos juga diragukan, dengan pemain Spanyol itu mengalami cedera betis awal pekan ini. Pablo Mari masih dalam perjalanan kembali ke kebugaran penuhnya, dan tidak akan terlibat dalam permainan.

Pemain Cedera: Pablo Mari


Prediksi Line Up Southampton vs Arsenal

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jack Stephens, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Stuart Armstrong, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Theo Walcott; Che Adams, Danny Ings

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Kieran Tierney, David Luiz, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette


Prediksi Skor Southampton vs Arsenal

Bentrokan antara Southampton dan Arsenal pada hari Selasa pasti akan menarik.

Southampton akan yakin bahwa mereka dapat mengalahkan The Gunners, tetapi tim Mikel Arteta sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini. Semua tanda mengarah ke jalan buntu.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Southampton 2-2 Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *