Prediksi Ath Bilbao vs Getafe Pratinjau La Liga Musim 2020-21

Digelar pada pukul:02.55wib laga Athletic Bilbao vs Getafe akan tayang di beIN Sports, ulasan Prediksi Ath Bilbao vs Getafe berisi pembahasan H2H, Pratinjau laga, Prediksi Line Up pemain serta perkiraan hasil skor akhir.

Athletic Bilbao menghadapi Getafe di San Mames pada hari Senin. Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri di pertandingan ini.

Getafe saat ini berada di posisi 11 klasemen La Liga dan telah berhasil pulih dari awal yang negatif di musim ini. Tim yang bermarkas di Madrid ini telah mencatatkan dua kemenangan beruntun dan ingin melanjutkan rekor mereka akhir pekan ini.

Athletic Bilbao telah gagal memanfaatkan level tertinggi mereka musim ini dan tetap di posisi ke-13 di klasemen liga. Raksasa Basque memiliki pemain luar biasa yang mereka miliki dan ingin membuat pernyataan melawan Getafe pada hari Senin.

H2H & Prediksi Ath Bilbao vs Getafe

Athletic Bilbao memiliki keunggulan marjinal atas Getafe sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah berhasil sembilan kemenangan melawan Athletic Bilbao dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada November tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Asier Villalibre mencetak gol pada hari itu dan akan berusaha untuk membuat tanda pada pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Wycombe vs Tottenham Siaran Piala FA Musim 2020-21

Berita Tim Athletic Bilbao vs Getafe

Athletic Bilbao

Peru Nolaskoain saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain minggu ini. Unai Lopez dan Inigo Martinez juga mengalami pukulan keras dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Getafe akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Peru Nolaskoain

Prediksi Ath Bilbao vs Getafe
Prediksi Ath Bilbao vs Getafe

Getafe

Enel Unal saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Cucho Hernandez dan Victor Mollejo juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak berperan dalam game ini.

Pemain Cedera: Enes Unal

Prediksi Line Up Ath Bilbao vs Getafe

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Yuri Berchiche, Yeray Alvarez, Unai Nunez, Ander Capa; Dani Garcia, Mikel Vesga; Inaki Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia

Getafe XI (4-2-3-1): Ruben Yanez; Mathias Olivera, Djene Dakonam, Erick Cabaco, Damian Suarez; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri; Marc Cucurella, Carles Alena, Takefusa Kubo; Jaime Mata


Prediksi Ath Bilbao vs Getafe

Akuisisi Carles Alena dan Takefusa Kubo telah memberikan dampak yang terlihat pada kekayaan Getafe. Sisi Madrid telah meningkat selama sebulan terakhir dan akan berusaha mendapatkan hasil positif lainnya akhir pekan ini.

Athletic Bilbao memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan ingin mengubah musim mereka. Kedua tim telah membuat kemajuan musim ini dan kemungkinan besar akan berbagi rampasan di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Athletic Bilbao 2-2 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *