Prediksi Wycombe vs Tottenham Siaran Piala FA Musim 2020-21

Laga Wycombe vs Tottenham Disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:02.40wib. Prediksi Wycombe vs Tottenham memuat tentang H2H, Prediksi Line Up, Berita Tim, serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada ulasan berikut ini.

Wycombe Wanderers menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan putaran keempat Piala FA pada Senin malam.

Piala tersebut merupakan kesempatan lain bagi Spurs untuk memenangkan trofi musim ini. Mereka sudah berada di final Piala Liga, di mana mereka akan menghadapi Manchester City pada bulan April.

Tottenham bermain melawan tingkat kedelapan Marine AFC di putaran ketiga Piala FA. Pertandingan tersebut merupakan perbedaan terbesar antara dua lawan Piala FA sejauh ini dalam hal liga domestik.

Spurs memenangkan pertandingan itu 5-0, dengan hat-trick dari Carlos Vinicius, dan telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan Liga Premier sejak itu.

Hasil imbang mereka melawan Fulham pekan lalu akan mengecewakan Jose Mourinho. Dengan pertandingan besar Liga Premier melawan Liverpool yang akan datang pada Kamis malam, dia bisa memutuskan untuk merotasi timnya untuk pertandingan ini.


Pertemuan Wycombe vs Tottenham

Wycombe hanya sekali menghadapi Tottenham di masa lalu, dalam film thriller Piala FA beberapa tahun lalu. Wycombe memimpin 2-0 di awal tapi kembali menjadi 2-2. Namun, mereka kembali berhasil menjadikannya 3-2.

Gol-gol lebih lanjut dari Dele Alli dan Son Heung-Min di akhir babak kedua memastikan kemenangan bagi Tottenham di akhir pertandingan.

Berita Tim & Prediksi Wycombe vs Tottenham

Wycombe Wanderers

Wycombe tidak memiliki masalah cedera yang diketahui saat ini, dan akan dapat memilih tim terbaik mereka untuk menghadapi Spurs.

Prediksi Wycombe vs Tottenham
Prediksi Wycombe vs Tottenham

Tottenham Hotspur

Spurs bisa bertahan tanpa Giovani Lo Celso yang cedera. Mourinho juga menyebut Dele Alli akan absen dalam pertandingan ini karena cedera tendon.

Pemain Cedera: Giovani Lo Celso, Dele Alli


Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur Prediksi XI

Wycombe Wanderers (4-5-1): Ryan Allsop; Jack Grimmer, Josh Knight, Ryan Tafazolli, Joe Jacobson; Curtis Thompson, Dominic Gape; David Wheeler, Daryl Horgan, Fred Onyedinma; Scott Kashket

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Joe Hart; Matt Doherty, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Gareth Bale, Erik Lamela, Lucas Moura; Carlos Vinicius


Prediksi Wycombe vs Tottenham

Mourinho tahu bahwa piala domestik menghadirkan peluang terbaik Tottenham untuk memenangkan trofi musim ini. Meskipun dia cenderung membuat beberapa perubahan, itu tidak mungkin menjadi tim yang jauh lebih lemah.

Kami memprediksi kemenangan Tottenham yang nyaman melawan Wycombe.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Wycombe Wanderers 0-2 Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *