Prediksi Celta Vigo vs Eibar Siaran beIN Sports Malam Ini

Ajang la liga spanyol mempertemukan Celta Vigo vs Eibar yang dijadwalkan berlaga pukul:00.25wib. Prediksi Celta Vigo vs Eibar ulasan lengkap berita tim, H2H, Pratinjau laga, serta perkiraan hasil skor akhir yang telah kami rangkum dari hasil yang ditorehkan kedua kesebelasan.

Celta Vigo menghadapi SD Eibar di Stadion Balaidos dalam pertandingan penting pada hari Minggu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Celta Vigo saat ini berada di posisi 11 klasemen La Liga dan mengalami keterpurukan setelah serangkaian hasil positif. Raksasa Galicia mengalami kekalahan 2-1 melawan Real Betis akhir pekan lalu dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

SD Eibar, di sisi lain, menemukan diri mereka di tempat ke-15 dalam tabel liga dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Pakaian Basque itu membuat Atletico Madrid kehabisan uang awal pekan ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam permainan ini.

Pertemuan Celta Vigo vs SD Eibar

Eibar memiliki rekor yang sangat bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 10 pertandingan dari total 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Celta Vigo hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Eibar dan ingin mengurangi defisit akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak pada September tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Prediksi Osasuna vs Granada Siaran La Liga Malam Ini

Prediksi Parma vs Sampdoria, Pratinjau Serie A Musim 2020-21

Berita Tim & Prediksi Celta Vigo vs Eibar

Celta Vigo

Celta Vigo juga terkena beberapa cedera dan tidak akan dapat memanfaatkan servis Sergio Alvarez dan David Junca dalam pertandingan ini. Iago Aspas dan Jeison Murillo juga mengalami pukulan dan sepertinya tidak akan mengambil risiko melawan SD Eibar akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Sergio Alvarez, David Junca, Lucas Olaza

Prediksi Celta Vigo vs Eibar
Prediksi Celta Vigo vs Eibar

Eibar

Anaitz Arbilla saat ini diskors dan harus absen dari pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Jose Angel telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi mungkin tidak siap pada waktunya untuk pertandingan ini.


Prediksi Line Up Pemain Celta Vigo vs Eibar

Celta Vigo XI (4-4-2): Ruben Blanco; Aaron Martin, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Lucas Olaza; Fran Beltran, Renato Tapia, Brais Mendez, Nolito; Santi Mina, Emre Mor

Eibar XI (4-4-2):  Marko Dmitrovic; Rafa Soares, Pedro Bigas, Paulo Oliveira, Alejandro Pozo; Bryan Gil, Papakouly Diop, Edu Exposito, Takashi Inui; Yoshinori Muto, Kike Garcia


Prediksi Celta Vigo vs Eibar

Celta Vigo memiliki pemain luar biasa yang mereka miliki tetapi belum memenuhi harapan dengan hasil mereka musim ini. Dengan keraguan Iago Aspas untuk pertandingan ini, orang-orang seperti Emre Mor dan Santi Mina harus menonjolkan bakat mereka.

SD Eibar tampil mengesankan melawan Atletico Madrid dan harus melakukan upaya serupa untuk mendapatkan hasil positif akhir pekan ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus mampu memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil skor akhir: Celta Vigo 2-1 SD Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *