Prediksi Parma vs Sampdoria, Pratinjau Serie A Musim 2020-21

Dijadwalkan berlaga pukul:02.35Wib Laga Parma vs Sampdoria disiarkan langsung oleh beIN Sports. Prediksi Parma vs Sampdoria sebuah ulasan tentang statistik dari kedua kesebelasan meliputi berita tim, Prediksi line up pemain, H2H serta perkiraan hasil skor akhir.

Laga berlanjut di Serie A Italia akhir pekan ini, dengan Parma menghadapi Sampdoria pada Minggu malam.

Parma saat ini adalah salah satu pejuang di Serie A, dan duduk kokoh di area degradasi di urutan ke-19. Sampdoria, sementara itu, menikmati musim yang lebih baik dan berada di urutan ke-10.

Parma akan berusaha untuk mengklaim beberapa poin berharga akhir pekan ini, tetapi Sampdoria akan mengutuk mereka untuk kekalahan lagi.


Pertemuan Parma vs Sampdoria

Bentuk Parma baru-baru ini sangat kejam. Terakhir kali mereka memenangkan pertandingan adalah pada 30 November melawan Genoa, dan itu menurun sejak saat itu.

Rentetan tiga hasil imbang tidak terlalu buruk, tapi Parma mengikuti mereka dengan lima kekalahan beruntun. Pertandingan terakhir mereka – hasil imbang dengan tim urutan kedelapan Sassuolo – agak lebih menggembirakan, karena Sassuolo hanya menyamakan kedudukan dengan penalti di masa injury.

Gol telah menjadi masalah terbesar Parma pada 2020-21. Sejauh ini mereka hanya mencetak 14 gol, yang terendah di Serie A.

Sampdoria, sementara itu, menikmati musim yang jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka akhir pekan ini. Tentu, mereka menderita sembilan kekalahan, tetapi mereka juga memenangkan tujuh dari 18 pertandingan pembukaan mereka.

Salah satu kemenangan itu terjadi akhir pekan lalu atas Udinese, tetapi Sampdoria juga mengalahkan Inter Milan pada 2021.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Prediksi Osasuna vs Granada Siaran La Liga Malam Ini

Hasil terbaru antara kedua sisi ini beragam. Dari enam pertemuan terakhir mereka, Parma menang dua kali, Sampdoria menang tiga kali, dan satu pertandingan berakhir imbang 3-3.

Berita Tim Parma vs Sampdoria

Parma

Parma, sayangnya, memiliki daftar cedera gila saat ini, yang mungkin tidak membantu performa mereka. Menurut laporan, Lautaro Valenti, Hans Caviglia, Yordan Osorio, Vincent Laurini, Bruno Alves, Yann Karamoh, Riccardo Gagliolo dan Andrea Dini semuanya absen.

Namun, Matteo Scozzarella dan Botond Balogh diperkirakan akan kembali untuk pertandingan ini. Sisi positifnya, rekrutan baru Vasilis Zagaritis bisa melakukan debutnya di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Lautaro Valenti, Hans Caviglia, Yordan Osorio, Vincent Laurini, Bruno Alves, Yann Karamoh, Riccardo Gagliolo, Andrea Dini

Prediksi Parma vs Sampdoria
Prediksi Parma vs Sampdoria

Sampdoria

Sampdoria, sementara itu, hanya memiliki tiga masalah cedera dalam pertandingan ini. Manolo Gabbiadini, Alex Ferrari dan Lorenzo Tonelli semuanya diragukan. Namun, ketiganya bisa mengambil tempat di bangku cadangan.

Prediksi Line Up Pemain Parma vs Sampdoria

Parma XI (4-3-3): Luigi Sepe, Maxime Busi, Daan Dierckx, Simone Iacoponi, Vasilis Zagaritis, Alberto Grassi, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic, Juraj Kucka, Andreas Cornelius, Gervinho

Sampdoria XI (4-4-1-1): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello, Antonio Candreva , Albin Ekdal, Adrien Silva, Mikkel Damsgaard, Keita Balde , Fabio Quagliarella


Prediksi Parma vs Sampdoria

Penampilan Parma melawan Sassuolo akhir pekan lalu jelas merupakan peningkatan, tetapi sulit untuk melihat mereka lebih sukses akhir pekan ini.

Sampdoria adalah salah satu tim Serie A yang lebih kuat, dan dengan masalah Parma di depan gawang, mereka akan berharap untuk membuat tuan rumah tetap absen saat mencetak gol.

Kami berharap ini menjadi kemenangan tandang untuk Sampdoria.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Parma 0-2 Sampdoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *