Prediksi Elche vs Barca, Pratinjau La Liga 2020-21

Duel seru antara Elche vs Barcelona digelar pukul:20.10wib disiarkan langsung oleh beIN Sports. Prediksi Elche vs Barca berisi ulasan H2H, perkiraan hasil skor akhir, Pratinjau laga, serta pertemuan dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Barcelona kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini saat mereka menghadapi Elche di Estadio Manuel Martinez Valero dalam pertandingan penting pada hari Minggu. Raksasa Catalan telah meledak panas dan dingin musim ini dan tidak mampu kehilangan pertandingan ini.

Elche saat ini berada di posisi ke-18 di klasemen La Liga dan telah berjuang untuk memenuhi tuntutan papan atas Spanyol musim ini. Tim yang bermarkas di Valencia itu bermain imbang 2-2 dengan Real Valladolid akhir pekan lalu dan harus bermain keras dalam pertandingan ini.

Barcelona menemukan diri mereka di tempat ketiga dalam tabel La Liga dan berhasil pulih setelah awal musim yang buruk. Raksasa Catalan berada 10 poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid dan tidak boleh tergelincir selama sisa musim ini.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Prediksi Osasuna vs Granada Siaran La Liga Malam Ini

H2H & Prediksi Elche vs Barca

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Elche dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Elche secara historis berjuang melawan Barcelona dan memiliki tugas besar di tangan mereka akhir pekan ini.

Kedua belah pihak bertemu pada September tahun lalu dan Barcelona mengalahkan Elche dengan kemenangan tipis 1-0. Antoine Griezmann mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya dalam permainan ini.

Berita Tim Elche vs Barca

Elche

Fidel saat ini cedera karena Elche dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan melawan Barcelona. Luismi, Tete Morente, Guido Carrillo, Dani Calvo, dan Omenuke Mfulu juga mengalami pukulan dan sepertinya tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Fidel

Prediksi Elche vs Barca
Prediksi Elche vs Barca

Barcelona

Philippe Coutinho, Gerard Pique, Ansu Fati, dan Sergi Roberto saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Dengan Sergino Dest juga menjadi perhatian kebugaran, Oscar Mingueza kemungkinan besar akan mengisi posisi sayap kanan.

Lionel Messi  telah diberi larangan dua pertandingan dan akan dikeluarkan dari skuad. Pedri dan Sergio Busquets membuat penampilan pengganti melawan Cornella minggu ini dan kemungkinan akan bermain selama 90 menit penuh melawan Elche.

Pemain Cedera: Philippe Coutinho, Gerard Pique, Ansu Fati, Sergi Roberto

Prediksi Line Up Elche vs Barca

Elche XI (3-4-3): Edgar Badia; Diego Gonzalez, Gonzalo Verdu, Josema; Johan Mojica, Raul Guti, Ivan Marcone, Antonio Barragan; Pere Milla, Lucas Boye, Josan

Barcelona XI (4-3-3):  Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri; Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele


Prediksi Elche vs Barca

Barcelona dibuat bekerja keras di Copa del Rey oleh pasukan Cornella yang gigih selama seminggu dan ingin mencetak gol awal melawan Elche untuk memastikan tamasya yang nyaman. Ousmane Dembele membuat perbedaan besar melawan Cornella dan harus menjadi yang terbaik selama akhir pekan.

Dengan tidak adanya jimat Lionel Messi, Antoine Griezmann harus mengambil peran kreatif di sepertiga akhir dan ingin membuat Ronald Koeman terkesan. Barcelona memiliki skuad yang lebih baik dari Elche dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Elche 0-3 Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *