Prediksi Fulham vs Burnley Pratinjau Piala FA Musim 2020-21

Perseteruan Piala FA mempertemukan Fulham melawan Burnley yang digelar malam ini pukul:21.20wib. Prediksi Fulham vs Burnley berisi pratinjau laga, berita tim, H2H, Prediksi Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang kita jabarkan berikut ini.

Di puncak setelah kemenangan luar biasa di Anfield melawan Liverpool , Burnley melakukan perjalanan ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam pertandingan putaran keempat Piala FA pada hari Minggu.

Burnley memenangkan pertandingan itu di Anfield 1-0, berkat penalti terlambat dari Ashley Barnes, saat Clarets menjadi tim yang mengakhiri 68 pertandingan kandang tak terkalahkan Liverpool di liga.

Burnley hanya berhasil lolos ke babak keempat Piala FA.

Mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan MK Dons. Faktanya, mereka membutuhkan penyeimbang waktu tambahan dari Matej Vydra untuk bertahan dalam kontes, sebelum memenangkan adu penalti.

Fulham juga membutuhkan waktu tambahan di babak sebelumnya. Namun, mereka berhasil lolos tanpa harus melalui kerasnya adu penalti. Gol dari Bobby Decordova-Reid dan Neeskens Kebano membantu mereka mengalahkan QPR 2-0.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Prediksi Osasuna vs Granada Siaran La Liga Malam Ini

Pertemuan Fulham vs Burnley

Burnley telah memenangkan 46 dari 96 pertandingan sebelumnya yang mereka mainkan melawan Fulham, hanya kalah 31 di antaranya. Selain itu, 19 pertandingan telah berakhir seri.

Berita Tim & Prediksi Fulham vs Burnley

Fulham

Tom Cairney dan Terence Kongolo pasti absen untuk Fulham. Antonee Robinson, sementara itu, diskors dan tidak akan berperan dalam game ini.

Pemain Cedera: Tom Cairney, Terence Kongolo

Prediksi Fulham vs Burnley
Prediksi Fulham vs Burnley

Burnley

Charlie Taylor sekali lagi melukai dirinya sendiri di Anfield langsung setelah kembali dari masalah cedera. Dia harus absen untuk pertandingan ini, dengan Erik Pieters kemungkinan besar akan menjadi bek kiri untuk Burnley.

Pemain Cedera: Charlie Taylor


Prediksi Line Up Pemain Fulham vs Burnley

Fulham XI (3-4-3): Alphonse Areola; Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo; Kenny Tete, Harrison Reed, Andre-Franck Zambo Anguissa, Joe Bryan; Ademola Lookman, Ivan Cavaleiro, Aboubakar Kamara

Burnley XI (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood


Prediksi Fulham vs Burnley

Burnley akan meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah hasil mereka di Anfield pada Kamis malam. Sasaran tetap menjadi masalah, karena tidak memiliki sumber yang konsisten untuk itu. Namun, fakta bahwa mereka tidak kebobolan terlalu banyak berdiri sebagai gantinya.

Meskipun Fulham jauh lebih baik dari perjuangan mereka di awal musim, kami memperkirakan bahwa mereka akan kalah tipis dalam pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Fulham 0-1 Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *