Prediksi Osasuna vs Granada Siaran La Liga Malam Ini

Pertarungan Osasuna vs Granada digelar pukul:19.55wib. Ulasan Prediksi Osasuna vs Granada membahas perkiraan hasil skor akhir, H2H, Berita tim serta prediksi line up pemain yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Granada menghadapi Osasuna di Stadion El Sadar dalam pertandingan penting pada hari Minggu. Kedua belah pihak telah mengalami berbagai tingkat kesuksesan musim ini dan ingin melakukannya dengan baik di pertandingan ini.

Osasuna saat ini berada di posisi 19 klasemen La Liga dan terancam terdegradasi musim ini. Pakaian yang berbasis di Pamplona menahan Valencia dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dan akan menghadapi ujian berat pada hari Minggu.

Granada, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan menemukan diri mereka berada di paruh atas klasemen. Tim tamu bermain imbang 2-2 melawan Villarreal di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Pertemuan Osasuna vs Granada

Granada memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Granada dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Spanyol berlangsung awal bulan ini dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Granada. Luis Suarez dan Darwin Machis mencetak gol pada hari itu dan kemungkinan besar akan memimpin lini depan melawan Osasuna akhir pekan ini.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Berita Tim & Prediksi Osasuna vs Granada

Osasuna

Chimy Avila, Darko Brasanac, Ruben Martinez, dan Aridane Hernandez saat ini cedera dan tidak bisa bermain untuk pertandingan ini. Nacho Vidal telah mendapatkan larangan dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera:  Chimy Avila, Darko Brasanac, Ruben Martinez, Aridane Hernandez

Prediksi Osasuna vs Granada
Prediksi Osasuna vs Granada

Granada

Neyder Lozano dan Maxime Gonalons saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari permainan ini. Yangel Herrera dan Yan Eteki sama-sama diskors dan tidak akan bisa turun ke lapangan melawan Osasuna akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Neyder Lozano, Maxime Gonalons


Prediksi Line Up Osasuna vs Granada

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Juan Cruz, David Garcia, Unai Garcia, Facundo Roncaglia; Oier Sanjurjo, Jon Moncayola, Lucas Torro; Jony, Jonathan Calleri, Ruben Garcia

Granada XI (4-3-3): Rui Silva; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Dimitri Foulquier; Kenedy, Angel Montoro, Luis Milla, Antonio Puertas; Luis Suarez, Darwin Machis


Prediksi Osasuna vs Granada

Granada sangat bagus musim ini dan ingin maju ke kualifikasi Eropa selama beberapa bulan ke depan. Pemain seperti Darwin Machis dan Luis Suarez telah unggul dalam peran mereka di sepertiga akhir dan ingin membuat dampak dalam permainan ini.

Osasuna telah menjalani musim yang menyedihkan sejauh ini dan sangat membutuhkan kemenangan saat ini. Granada adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus mampu mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor akhir: Osasuna 0-1 Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *