Prediksi ATM vs Valencia Siaran La Liga Musim 2020-21

Pertarungan Liga Spanyol antara Atletico vs Valencia live di beIN Sports Pukul:02.55Wib. Prediksi ATM vs Valencia berisi H2H, Prediksi Line Up pemain, berita tim serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya bisa anda simak berikut ini.

Kredensial gelar Atletico Madrid akan diuji akhir pekan ini saat Valencia datang ke Stadion Wanda Metropolitano untuk pertandingan La Liga yang menarik .

Dengan 14 kemenangan dan hanya satu kekalahan dari 17 pertandingan sejauh ini, Los Rojiblancos memiliki keunggulan yang sehat dalam perebutan mahkota Spanyol.

Mereka unggul tujuh poin dari rival sekota dan pemegang saat ini Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa dan tetap unggul 10 poin dari Barcelona.

Bisa dikatakan, ini adalah pencapaian yang produktif di liga bagi pasukan Diego Simeone saat musim mendekati setengah jalan. Mereka akan menantikan kesuksesan papan atas pertama mereka dalam enam tahun.

Valencia, yang dikenal sering mengambil risiko di liga, akan berharap untuk memberikan kunci dalam pekerjaan Atletico meskipun sejauh ini kampanye yang terus terang mengecewakan.

Mereka hanya menang empat kali dari 19 pertandingan dan mendekam di urutan ke-14 di klasemen, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi. 

Namun, Los Che masih berhasil mengalahkan Real Madrid dengan kemenangan 4-1 yang menakjubkan, dan juga menahan imbang Barcelona 2-2 di Camp Nou. Mengingat hal itu, ada tanda-tanda peringatan untuk Atletico. 


H2H & Prediksi ATM vs Valencia

Dalam 47 pertandingan antara kedua tim, Atletico memimpin dengan 18 kemenangan. Namun, Valencia tidak ketinggalan dengan 13 kemenangan mereka sendiri.

Sisi Madrid telah mengalahkan Los Che sekali musim ini, tetapi ditahan imbang 1-1 pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib


Berita Tim Atletico Madrid vs Valencia

ATM

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Moussa Dembele, Hector Herrera, dan Mario Hermoso, yang semuanya cedera. Sementara itu, Keiran Trippier akan menjalani larangan delapan pertandingan setelah FA Spanyol menegakkan skorsingnya.

Di sisi lain, gelandang Koke tersedia untuk dipilih lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan di pertandingan liga terakhir.

Pemain Cedera: Moussa Dembele, Hector Herrera, dan Mario Hermoso

Prediksi ATM vs Valencia
Prediksi ATM vs Valencia

Valencia

Jasper Cillessen adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Los Che saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring.

Tapi dalam dorongan untuk manajer Javi Garcia, striker Kevin Gameiro sudah pulih dari cedera dan tersedia untuk seleksi lagi.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen


Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Valencia

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe Luis, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko; Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez.

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Denis Cheryshev, Carlos Soler, Uros Racic, Goncalo Guedes; Maxi Gomez, Kevin Gameiro.


Prediksi ATM vs Valencia

Seperti yang kita lihat dengan beberapa tim besar pepatah lainnya, tidak mudah untuk mengalahkan Valencia, yang tidak bisa dimainkan pada hari mereka.

Mereka telah mengambil poin dari Atletico dalam beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ini adalah tim Atletico terkuat dalam beberapa tahun dan kami berharap mereka mengamankan kemenangan tipis melawan Valencia.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Atletico Madrid 2-1 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *