Prediksi Hellas Verona vs Napoli Live beIN Sports pukul:20.50Wib

Pergelutan Serie A antara Hellas Verona vs Napoli disiarkan langsung oleh beIN Sports pukl:20.50wib. Prediksi Hellas Verona vs Napoli membahas tentang berita tim, H2H, Perkiraan line up pemain serta prediksi hasil skor akhir.

Hellas Verona akan menjadi tuan rumah Napoli di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Minggu dalam pertandingan Serie A berikutnya .

Hellas Verona datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Bologna dari Sinisa Mihajlovic Sabtu lalu di Stadio Renato Dall’Ara. Penalti babak pertama dari pemain internasional Italia Riccardo Orsolini sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi Bologna.

Napoli, di sisi lain, kalah 2-0 dari Juventus asuhan Andrea Pirlo di final Piala Super Italia pada hari Rabu.

Gol babak kedua dari superstar Portugal Cristiano Ronaldo dan striker Spanyol Alvaro Morata memastikan kesepakatan untuk Juventus.


H2H & Prediksi Hellas Verona vs Napoli

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Napoli memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan dan kalah satu kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Serie A, dengan Napoli mengalahkan Hellas Verona 2-0. Gol dari striker Polandia Arkadiusz Milik dan penyerang Meksiko Hirving Lozano memastikan kemenangan bagi Napoli.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Hellas Verona vs Napoli Berita Tim

Hellas Verona

Manajer Hellas Verona Ivan Juric tidak dapat meminta jasa gelandang Prancis Adrien Tameze dan pemain internasional Portugal Miguel Veloso. Striker Andrea Favili dan gelandang Ronaldo Vieira dan Marco Benassi juga cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Federico Ceccherini.

Pemain Cedera: Andrea Favili, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Ronaldo Vieira, Marco Benassi

Prediksi Hellas Verona vs Napoli
Prediksi Hellas Verona vs Napoli

Napoli

Sementara itu, Napoli tidak akan diperkuat gelandang Spanyol Fabian Ruiz dan penyerang Nigeria Victor Osimhen, yang keduanya dinyatakan positif COVID-19.

Ada keraguan atas ketersediaan bek sayap Prancis Kevin Malcuit.


Prediksi Line Up Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri, Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Giangiacomo Magnani, Davide Faraoni, Darko Lazovic, Ivan Ilic, Federico Dimarco, Antonin Barak, Mattia Zaccagni, Nikola Kalinic

Napoli XI (4-3-3):Alex Meret , Elseid Hysaj, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Diego Demme , Tiemoue Bakayoko, Piotr Zielinski, Hirving Lozano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne


Prediksi Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona tampil mengesankan di bawah manajemen Ivan Juric. Mereka menjual banyak bintang mereka musim panas lalu, termasuk bek tengah Amir Rrahmani, yang bergabung dengan Napoli. Mereka saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen liga, dalam jarak menyentuh dari tempat kualifikasi sepak bola Eropa.

Napoli, di sisi lain, berada di urutan ketiga dalam tabel liga, dan telah mengumpulkan skuad yang bagus. Penyerang Belgia Dries Mertens terus menjadi pemain penting, sementara pemain seperti Hirving Lozano dan Tiemoue Bakayoko terlihat bagus di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Hellas Verona telah melakukannya dengan baik, tetapi Napoli seharusnya memiliki cukup banyak kemenangan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Hellas Verona 1-2 Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *