Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar Siaran Eredivisie 2020-21

Kompetisi Eredivisie Belanda akan mengadu Feyenoord melawan AZ Alkmaar malam ini. Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:22.45wib.

Ketika Feyenoord menjamu AZ Alkmaar di De Kuip. Kedua belah pihak mengalami nasib yang sangat berbeda di KNVB Beker pada hari Rabu. AZ kalah 1-0 di kandang dari Ajax, sementara Feyenoord bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Heracles 3-2 di kandang sendiri.

Ada sangat sedikit yang bisa dipilih di antara tim-tim di atas meja, karena hanya satu poin yang memisahkan tuan rumah di urutan keempat dari lawan mereka yang berada di urutan kelima.

Mengingat aspirasi gelar mereka, tidak ada pihak yang mampu kalah dalam pertandingan ini dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Pertemuan Feyenoord vs AZ Alkmaar

Ini akan menjadi pertemuan ke-33 antara kedua belah pihak dan Feyenoord memiliki keunggulan berbeda atas AZ.

Pakaian Rotterdam memiliki 16 kemenangan dan delapan imbang atas nama mereka, mencetak 57 gol dan kebobolan 35. Alkmaar menang dalam delapan kesempatan sebelumnya.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Pertemuan terbaru mereka terjadi pada September 2019 ketika AZ Alkmaar membukukan penampilan komprehensif untuk mencatatkan kemenangan 3-0 di laga tandang.

Berita Tim & Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar

Feyenoord

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, karena Justin Bijlow dan Robert Bozenik telah pulih dan kembali berlatih. Namun, mereka mungkin tidak cocok pada waktunya untuk pertandingan ini.

Joao Carlos Teixiera absen karena cedera kaki tetapi diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu mendatang.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Dick Advocaat .

Pemain Cedera : Joao Carlos Teixeira

Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar
Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar

AZ Alkmaar

Tim tamu memiliki dua pemain yang absen karena cedera untuk perjalanan ke Rotterdam. Dan de Wit (pergelangan kaki) dan Jonas Svensson (betis) keduanya absen tetapi diperkirakan akan kembali akhir bulan ini.

Tidak ada masalah penangguhan untuk AZ.

Pemain Cedera : Jonas Svensson, Dan de Wit


Feyenoord vs AZ Alkmaar Prediksi XI

Feyenoord XI (5-3-2):  Nick Marsman (GK); Tyrell Malacia, Marcos Senesi, Eric Botteghin, Uros Spajic, Bart Nieuwkoop; Mark Diemers, Leroy Fer, Jens Toornstra; Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen

AZ Alkmaar (4-3-3) : Marco Bizot (GK); Owen Wijndal, Timo Letschert, Pantelis Chatzidiakos, Yukinari Sugawara; Tijjani Reijnders, Teun Koopmeiners, Fredrik Midtsjø; Karl Jesper Karlsson, Myron Boadu, Calvin Stengs


Prediksi Feyenoord vs AZ Alkmaar

Feyenoord memiliki pertahanan terbaik bersama di liga tetapi itu bisa diperhitungkan sedikit melawan serangan AZ Alkmaar yang sangat kuat.

Mempertimbangkan taruhan besar yang terlibat, kedua belah pihak kemungkinan besar akan membatalkan satu sama lain dengan gol di kedua ujungnya dalam pertandingan yang sangat menghibur.

Prediksi hasil skor akhir : Feyenoord 2-2 AZ Alkmaar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *