Prediksi Rennes vs Lille Ligue 1 Musim 2020-21

Dari ajang Ligue 1, bertanding malam ini Rennes vs Lille disiarkan oleh beIN Sports pukul:22.55wib. Prediksi Rennes vs Lille rangkuman statistik berupa H2H, Berita Tim, Prediksi Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Lilleteangah bersiap menyambutRennes di Stade de la Route de Lorient, Minggu. Kedua raksasa Prancis itu telah menikmati berbagai tingkat kesuksesan musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lille saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Ligue 1 dan memiliki poin yang sama dengan juara bertahan Paris Saint-Germain. Sisi tandang mengalahkan Reims dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk naik ke puncak klasemen pada hari Minggu.

Rennes, di sisi lain, telah pulih dari awal yang mengecewakan di musim mereka dan berhasil mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka. Pakaian Prancis itu juga meraih kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Pertemuan Rennes vs Lille

Lille dan Rennes berada pada posisi yang seimbang sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memainkan 31 pertandingan melawan satu sama lain. Rennes telah memenangkan sembilan pertandingan dibandingkan dengan 10 kemenangan Lille dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Jonathan Bamba mencetak gol pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya pada pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Berita Tim & Prediksi Rennes vs Lille

Rennes

Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, dan Serhou Guirassy saat ini cedera untuk Rennes dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Jonas Martin dan Romain Del Castillo kembali bersaing dan akan dimasukkan ke dalam skuad.

Pemain Cedera: Flavien Tait, Daniele Rugani, James Lea Siliki, Serhou Guirassy

Prediksi Rennes vs Lille
Prediksi Rennes vs Lille

Lille harus bermain tanpa beberapa pemain penting dalam permainan ini karena Burak Yilmaz dan Xeka telah dikeluarkan dari skuad. Jeremy Pied juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan bermain minggu ini.

Pemain Cedera: Burak Yilmaz


Prediksi Line up Rennes vs Lille

Rennes XI (4-3-3): Romain Salin; Faitout Maouassa, Nayef Aguerd, Gerzino Nyamsi, Hamari Traore; Steven Nzonzi, Eduardo Camavinga, Adrien Truffert; Martin Terrier, Jeremy Doku, Clement Grenier

Lille XI (4-4-2):  Mike Maignan; Reinildo, Jose Fonte, Sven Botman, Mehmet Zeki Celik; Jonathan Ikone, Benjamin Andre, Renato Sanches, Jonathan Bamba; Yusuf Yazici, Jonathan David


Prediksi Rennes vs Lille

Lille luar biasa musim ini dan berpotensi mengancam mahkota Paris Saint-Germain musim ini. Les Dogues memiliki skuad yang lengkap dan punya poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Rennes belum mencapai puncaknya musim ini tetapi telah bergerak ke arah yang benar selama beberapa bulan terakhir. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi keuntungan dalam game ini.

Prediksi hasil skor akhir: Rennes 1-1 Lille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *