Prediksi Hoffenheim vs Koln Siaran Bundesliga Malam Ini

Disiarkan langsung oleh Mola TV & NET TV duel antara Hoffenheim melawan Koln pada pukul:23.30wib. Prediksi Hoffenheim vs Koln pertandingan Bundesliga musim 2020-21 siaran malam ini. Lanjutkan membaca ulasan berita tim, H2H, Prediksi Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Hoffenheim menjamu FC Koln di Bundesligadi Rhein-Neckar-Arena pada hari Minggu. Setelah terpuruk selama beberapa minggu terakhir, Hoffenheim berhasil kembali ke jalur kemenangan di pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Mereka mengalahkan Hertha BSC 3-0 di Olympiastadion di Berlin, dengan dua gol dari Andrej Kramaric menambah gol di babak pertama dari Sebastian Rudy.

Kemenangan itu mengangkat Hoffenheim ke posisi 11 di Bundesliga. Mereka sekarang memiliki 19 poin dari 17 pertandingan, dan tahu bahwa hasil yang cukup konsisten akan membantu mereka naik lebih jauh ke klasemen.

Koln benar-benar perlu naik lebih jauh ke klasemen, karena mereka berada di posisi 16 di Bundesliga saat ini.

Mereka unggul delapan poin dari Mainz dan Schalke di bawah mereka, yang seharusnya membuat mereka aman dari degradasi otomatis. Mereka akan berusaha untuk naik lebih jauh ke klasemen untuk menghindari bermain di playoff degradasi.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Koln mengalahkan Schalke 2-1 berkat pemenang injury time dari Jan Thielmann.

H2H & Prediksi Hoffenheim vs Koln

Dalam 24 pertandingan terakhir antara kedua tim ini, Hoffenheim menang 10 kali, sedangkan Koln menang delapan kali. Enam dari pertandingan itu berakhir seri.

Baca Juga:Prediksi Lazio vs Sassuolo, H2H, Pratinjau, Berita Tim


Berita Tim Hoffenheim vsKoln

Hoffenheim

Cedera Kevin Vogt tidak seburuk yang dikhawatirkan, dan dia siap untuk pertandingan ini, setelah berhasil bermain 60 menit melawan Hertha BSC.

Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Kostas Stafylidis, dan Benjamin Hubner semuanya masih tidak dapat dipilih.

Pemain Cedera: Ermin Bicakcic, Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Dennis Geiger, Kevin Akpoguma

Prediksi Hoffenheim vs Koln
Prediksi Hoffenheim vs Koln

Koln

Florian Kainz dan Sebastian Andersson keduanya mengalami cedera lutut, dan tidak akan tersedia untuk menggantikan Koln dalam permainan ini. Jika tidak, Markus Gisdol memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pemain Cedera : Florian Kainz, Sebastian Andersson


Prediksi Line Up Hoffenheim vs Koln 

Hoffenheim (4-3-3): Oliver Baumann ; Stefan Posch, Kasim Nuhu“ Kevin Vogt, Ryan Sessegnon; Diadie Samassekou, Christoph Baumgartner, Havard Nordtveit; Ihlas Bebou, Ishak Belfodil, Andrej Kramaric

FC Koln XI (3-4-2-1):  Timo Horn; Sebastiaan Bornauw, Rafael Czichos, Sava-Arangel Cestic; Marius Wolf, Ellyes Skhiri, Salih Ozcan, Jonas Hector; Elvis Rexhbecaj, Ondrej Duda; Anthony Modeste


Prediksi Hoffenheim vs Koln

Kami memprediksi kemenangan Hoffenheim dalam game ini karena penampilan mereka di pertandingan terakhir, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Dalam hal performa Koln, kemenangan melawan Schalke seharusnya membuat mereka bagus, tetapi mereka tidak cukup kuat untuk mengalahkan Hoffenheim.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Hoffenheim 2-0 FC Koln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *