Prediksi Sevilla vs Cadiz La Liga Musim 2020-21

Pertemuan Sevilla vs Cadiz disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:22.10Wib. Prediksi Sevilla vs Cadiz mengupas statistik dari kedua kesebelasan yang berisi H2H, Berita tim, Prediksi Line up pemain serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak pada ulasan dibawah.

Derby Andalucian akan kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu ketika calon Liga Champions menjamu tim promosi Sevilla , Cadiz dalam pertandingan La Liga yang memikat .

Los Rojiblancos saat ini berada di urutan kelima klasemen setelah berhenti-start dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka dapat melampaui peringkat keempat Villarreal dengan kemenangan akhir pekan ini.

Mereka telah menang empat kali dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan penampilan mereka ada di pihak mereka. Sementara itu, Kapal Selam Kuning berharap bisa mendapatkan kulit kepala besar lainnya.

Kembali ke papan atas setelah 14 tahun, mereka sejauh ini melampaui berat badan mereka. Cadiz duduk kesembilan dalam klasemen dengan 24 poin, unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Sisi yang dipimpin Alvaro Cervera bahkan telah menyebabkan dua kekecewaan besar, mengalahkan ‘dua besar’ Real Madrid dan Barcelona. Dengan demikian, mereka menjadi tim promosi pertama yang mencapai prestasi tersebut di paruh pertama musim.


H2H & Prediksi Sevilla vs Cadiz

Dalam delapan derby antara rival Andalucian itu, Sevilla keluar sebagai lima besar. Cadiz hanya merebut satu kesempatan dengan kemenangan 2-0 pada Januari 2006.

Baca Juga:

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta Siaran beIN Sports 23.50Wib

Prediksi Roma vs Spezia, Pratinjau, Berita Tim, H2H

Di awal musim, Rojiblancos mengalahkan tim dari kota pelabuhan itu dengan skor 3-1 dalam laga tandang di La Liga.

Berita Tim Sevilla vs Cadiz

Sevilla

Bek kiri Sergio Escudero saat ini sedang dirawat karena cedera siku dan tidak akan kembali bermain hingga Februari.

Pemain Cedera: Sergio Escudero

Prediksi Sevilla vs Cadiz
Prediksi Sevilla vs Cadiz

Cadiz

Kapal Selam Kuning tidak akan memiliki kedua full-back pilihan pertama mereka untuk derby karena bek kanan Carlos Akapo absen karena cedera lutut sementara bek kiri Alfonso Espino dinyatakan positif COVID-19 pada hari Senin.

Pemain Cedera: Carlos Akapo

Prediksi Line Up Sevilla vs Cadiz

Sevilla (4-2-3-1): Bono; Aleix Vidal, Sergi Gomez, Diego Carlos, Karim Rekik; Joan Jordan, Nemanja Gudelj; Munir El Haddadi, Oliver Torres, Oussama Idrissi; Luuk de Jong.

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Pedro Alcala, Juan Cala, Jairo Izquierdo; Alex Fernandez, Jon Garrido, Jens Jonsson, Alberto Perea; Alvaro Negredo, Anthony Lozano.


Prediksi Sevilla vs Cadiz

Cadiz mampu menyebabkan segala macam masalah pada hari mereka tetapi Sevilla memiliki kekuatan untuk mengatasi badai dan melakukan kemenangan nyaman lainnya.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Sevilla 2-0 Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *