Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen Siaran Malam Ini

Pertemuan Hertha Berlin melawan Werder Bremen Disiarkan oleh Mola TV & NET TV pukul:00.00wib. Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen mengulas H2H, Prediksi Line Up Pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil skor akhir dari kedua kesebelasan yang akan berlaga.

Hertha Berlin menjamu Werder Bremen di Olympiastadion di Berlin pada Sabtu, dengan tuan rumah ingin bangkit kembali dari kekalahan telak melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan kandang itu, Hertha kalah 3-0, berkat dua gol dari Andrej Kramaric yang menambah satu gol lagi dari Sebastian Rudy.

Hasil itu membuat Hertha berada di posisi ke-14 di Bundesliga, dan memungkinkan Hoffenheim untuk menjauh dari klub dari ibu kota Jerman.

Pada hari Sabtu, Hertha menjamu tim lain yang dekat dengan mereka di klasemen, dengan Bremen saat ini hanya satu poin dan satu tempat di atas mereka.

Dengan 18 poin dari 17 pertandingan, Bremen belum menjalani musim yang hebat sejauh ini, tetapi akan berusaha untuk mendapatkan poin melawan Hertha yang kempes.

Bremen kehilangan pertandingan terakhir mereka 1-0 dari Borussia Moenchengladbach. Gol babak kedua dari Nico Elvedi sudah cukup untuk memberi Gladbach tiga poin pada pertandingan itu.


 H2H & Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen

Dalam 40 pertandingan terakhir antara kedua tim ini, Werder Bremen berada di atas angin, menang 21 kali. Dalam periode itu, Hertha hanya sembilan kali mengalahkan Bremen, sedangkan 10 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen
Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen

Berita Tim Hertha Berlin vs Werder Bremen

Dedryck Boyata, Marton Dardai, Javairo Dilrosun, Eduard Lowen dan Marvin Plattenhardt semuanya absen dari permainan ini.

Pemain Cedera : Dedryck Boyata, Marvin Plattenhardt, Marton Dardai, Javairo Dilrosun, Eduard Lowen

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Werder Bremen

Bremen akan kehilangan Niclas Fullkrug untuk pertandingan lain, jadi kembalinya Milot Rashica disambut baik untuk mereka.

Ludwig Augustinsson, Christian Gross dan Patrik Erras semuanya masih terluka, sementara Nick Woltemade sudah kembali dari sakit.

Pemain Cedera: Niclas Fullkrug, Ludwig Augustinsson, Christian Gross, Patrik Erras

Prediksi Line Up Hertha Berlin vs Werder Bremen

Hertha BSC (4-3-3):  Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Niklas Stark, Omar Alderete, Maximilian Mittelstadt; Lucas Tousart, Vladimir Darida, Matteo Guendouzi; Bung Lukebakio, Jhon Cordoba, Jessic Ngankam

Werder Bremen (3-5-2): Jiri Pavlenka; Milos Veljkovic, Omer Toprak, Marco Friedl; Theodor Gebre-Selassie, Maximilian Eggestein, Kevin Mohwald, Leanardo Bittencourt, Agu; Josh Sargent, Milot Rashica


Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen

Tak satu pun dari tim-tim ini dalam performa yang sangat baik saat ini, dan kepercayaan diri adalah masalah serius di kedua kubu.

Namun, kami memprediksi kemenangan Bremen karena sulit untuk melihat bagaimana Hertha bangkit kembali hanya beberapa hari setelah kekalahan kandang yang berat.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Hertha BSC 0-1 Werder Bremen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *