Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis Ulasan H2H, Pratinjau, Berita Tim, Prediksi Line Up pemain jelang laga Real Sociedad berhadapan dengan Real Betis. Pertandingan La Liga Spanyol disiarkan langsung oleh beIN Sports pukul:00.25Wib.

Real Sociedad yang sedang goyah akan putus asa untuk menenangkan diri saat mereka menjamu Real Betis yang sedang dalam performa di Stadion Anoeta pada hari Sabtu.

Penampilan awal musim Real Sociedad tampaknya telah gagal dan setelah menduduki puncak klasemen selama beberapa minggu, tim Imanol Aguacil mendekam di urutan keenam di klasemen La Liga saat ini dengan 30 poin dari 19 pertandingan.

Mereka hanya memiliki dua kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bisa tergelincir lebih jauh dari klasemen jika mereka tidak menambah tiga poin melawan Real Betis .

La Real hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan harus keluar dari keterpurukan ini secepat mungkin jika mereka ingin mempertahankan harapan Liga Champions mereka tetap hidup.

Di sisi lain, Real Betis asuhan Manuel Pellegrini sedang dalam performa yang sangat bagus akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka telah naik ke urutan kedelapan di klasemen La Liga dan hanya empat poin di belakang lawan mereka pada Sabtu, La Real.

Jika Real Betis dapat mempertahankan performa baiknya, mereka akan segera menemukan diri mereka berjuang untuk tempat di Eropa. Kemenangan tandang melawan Real Sociedad dapat sangat meningkatkan semangat mereka.

Pertemuan Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad dan Real Betis telah bertemu 35 kali hingga saat ini. Real Sociedad telah memenangkan 14 dari pertemuan tersebut sementara Real Betis telah menang 11 kali. 10 pertandingan berakhir seri.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada Oktober 2020 dan Real Sociedad menang 3-0 di Stadion Benito Villamarin.

Berita Tim & Prediksi Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad

Real Sociedad memiliki beberapa masalah cedera. Pemain seperti Jon Pacheco, Miguel Angel Moya, Luca Sangalli dan David Silva semuanya cedera. Adnan Januzaj juga absen setelah menderita cedera hamstring kiri. Andoni Gorosabel keluar dengan faringotonsilitis.

Aihen Munoz diskors untuk Real Betis.

Pemain Cedera: Adnan Januzaj, Andoni Gorosabel, Jon Pacheco, Miguel Angel Moya, Luca Sangalli dan David Silva

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis
Prediksi Real Sociedad vs Real Betis

Betis nyata

Dani Martin dan Victor Camarasa keduanya tidak tersedia untuk tim Manuel Pellegrini. Marc Bartra dan William Carvalho sama-sama meragukan permainan ini. Claudio Bravo juga diragukan tampil setelah mengalami cedera saat latihan.

Pemain Cedera: Dani Martin dan Victor Camarasa

Prediksi Line up Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad (4-3-3):  Alex Remiro; Zaldua, Igor Zubeldia, Modibo Sagnan, Nacho Monreal; Jon Guridi, Martin Zubimendi, Mikel Merino; Portu, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Real Betis (4-2-3-1):  Joel Robles; Juan Miranda, Victor Ruiz, Aissa Mandi, Emerson; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Diego Lainez, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Loren Moron

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis

Kedua tim memiliki cukup banyak masalah cedera. Tetapi Real Sociedad benar-benar berjuang akhir-akhir ini dan meskipun mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, kami berharap mereka berjuang melawan tim Real Betis yang sedang dalam performa.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Real Sociedad 1-2 Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *