Prediksi Fiorentina vs Crotone Siaran beIN Sports 02.35Wib

Pertarungan Serie A antara FiorentinamelawanCrotone digelar malam ini pukul:02.35Wib. Ulasan Prediksi Fiorentina vs Crotone dikemas dalam bentuk H2H, Prediksi Line Up pemain, Berita Tim serta perkiraan hasil skor akhir yang selengkapnya dapat anda simak berikut ini.

Fiorentina tengah bersiap menyambut Crotone di Stadio Artemio Franchi, Sabtu. Kedua tim telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Crotone saat ini terpuruk di dasar klasemen Serie A dan telah berjuang untuk memenuhi tuntutan dari kasta tertinggi Italia. Pitagorici berhasil meraih kemenangan 4-1 yang tegas melawan Benevento dan ingin membangun rekor beruntun akhir pekan ini.

Fiorentina, di sisi lain, menderita kekalahan bersejarah 6-0 melawan Napoli awal pekan ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan musim mereka. La Viola berada di posisi ke-14 di klasemen Serie A saat ini dan sangat membutuhkan kemenangan.

H2H & Prediksi Fiorentina vs Crotone

Fiorentina memiliki rekor bagus melawan Crotone dan telah memenangkan dua dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Crotone hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Fiorentina dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada 2018 berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 bagi Fiorentina. La Viola telah kehilangan beberapa pemain di bursa transfer selama dua tahun terakhir dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, H2H, Pratinjau, Berita Tim

Prediksi Hertha Berlin vs Werder Bremen Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Alaves vs Real Madrid, Pratinjau, Line Up, H2H

Prediksi Monaco vs Marseille, Pratinjau, Line Up, H2H

Fiorentina di Serie A: LWLDW

Crotone di Serie A: WLLLW

Berita Tim Fiorentina vs Crotone

Fiorentina

Fiorentina memiliki skuad yang sangat fit saat ini dan harus menurunkan sebelas pemain terbaik mereka di pertandingan ini. La Viola tidak tampil mengesankan bulan ini dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Prediksi Fiorentina vs Crotone
Prediksi Fiorentina vs Crotone

Crotone

Luca Cigarini, Salvatore Molina, Ahmad Benali, dan Luca Marrone saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Arkadiusz Reca menjalani skorsingnya minggu lalu dan tersedia untuk pertemuan ini.

Pemain Cedera: Luca Cigarini, Salvatore Molina, Ahmad Benali, Luca Marrone


Prediksi Line Up Fiorentina vs Crotone

Fiorentina XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Igor, Pezzella Jerman, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Gaetano Castrovilli, Borja Valero, Sofyan Amrabat, Martin Caceres; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Crotone XI (3-4-3): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Pedro Pereira, Milos Vulic, Niccolo Zanellato, Andrea Rispoli; Junior Messias, Emmanuel Riviere, Simeon Nwankwo


Prediksi Fiorentina vs Crotone

Fiorentina memiliki skuat yang bagus musim ini tetapi tidak mampu memanfaatkan potensi mereka di Serie A. La Viola belum dalam kondisi terbaiknya selama seminggu terakhir dan tidak boleh tergelincir dalam pertandingan ini.

Crotone akan mengambil kepercayaan diri dari penampilan mereka melawan Benevento dan ingin mendapatkan hasil yang sama di pertandingan ini. Fiorentina memiliki beberapa bintang di barisan mereka, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Fiorentina 2-1 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *